Inilah Curhatan Hati Pedagang Pasar Kepada Cagub Koster

Rabu, 07 Maret 2018 : 03.00
Koster saat berada di Pasar Batan Kendal
DENPASAR - Para pedagang di Pasar Batan Kendal, Sesetan Denpasar menyampaikan isi hati curhat ketika bertemu calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster. Nama Koster cukup populer dan dikenal warga Kota Denpasar sehingga mereka mendekati jago PDI Perjuangan di Pilkada Serentak dengan mengajak selfie bareng.

Warga dan pedagang juga curhat soal pendidikan dan kesehatan gratis yang selama ini diinginkan warga. Meski layanan kesehatan telah gratis, namun beberapa warga masih merasakan sulitnya mengurus surat-surat, Selasa (6/3/2018).

Politisi kelahiran Desa Sembiran, Buleleng ini tampak sabar mendengarkan curahatan warga dan pedagang pasar. Agung Citra seorang warga mengaku telah sejak lama mengenal sosok peraih suara tertinggi nomor 3 se-Indonesia untuk kursi DPR RI.

Sebagai warga, ia berharap ketika Koster-Ace terpilih pada 27 Juni 2018 nanti, agar memberi prioritas lebih untuk bidang kesehatan dan pendidikan gratis.

"Kami minta kesehatan dan pendidikan harus gratis. Anak masuk sekolah tidak kena biaya ini-itu lagi. Terus jangan sampai kesehatan gratis tapi ngurus surat-suratnya dibuat ruwet seperti sekarang ini," harapnya

Perempuan asal Jembrana yang kini menetap di Sesetan menilai Koster merupakan sosok pemimpin yang sangat sederhana dan bersahaja. "Di desa saya di Jembrana, Pak Koster sangat terkenal. Pokoknya terkenalah. Karena dulu pas jadi DPR, Pak Koster pernah datang ke kampung saya," ujarnya.

Mereka juga berdoa dan berharap agar Cagub yang juga didukung Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI bisa terpilih sebagai gubernur Bali Periode 2018-2023. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi