Fashion Show LPTB Susan Budihardjo Tahun Ini Bertema Balance

Sabtu, 03 Maret 2018 : 10.25
BADUNG - Tiap tahunnya, Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo selalu mengadakan perayaan lewat pertunjukkan fashion. Kali ini, hadir dengan tema Balance, show tersebut menyuguhkan balutan busana dari para siswa dan lulusan terbaik LPTB Susan Budihardjo.

Dalam konferensi pers sebelumnya, konsep Balance terinspirasi dari kehidupan perkotaan yang memerlukan keseimbangan agar segala hal berjalan lancar tanpa ketimpangan.

"Saya mengajak anak-anak untuk mendalami makna keseimbangan hidup orang yang hidup di kota besar lalu menuangkannya menjadi peeagaan wisuda, sekaligus persembahan koleksi tahunan sekolah," ucap Susan Budihardjo, Pendiri LPTB Susan Budihardjo baru-baru ini.

Di tengah arus mode dunia yang semakin maju sambung Susan, sekolah ini terus melahirkan desainer terkenal seperti Anaz Khairunnas, Denny Wirawan, Dewa Made Weda Githapradana, Didi Budihardjo, Irsan, Sebastian Gunawan, dan membangun citra harum.

Persembahan peragaan tersebut, juga dimaksudkan untuk merayakan wisuda lulusan tahun 2017 sekolah yang telah berdiri 38 tahun lalu. Untuk memeriahkan show, karya-karya segar, atraktif, dan inspiratif akan dipersembahkan oleh desainer muda alumni LPTB Susan Budihardjo Bali, Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Selain itu, panggung peraga semakin semarak dengan hadirnya dua desainer yang telah memiliki label sendiri yaitu Tori Golf dengan desainer Yuliatun B Jasmani dan Rara Mac dengan desainer Rara Indrawati Mcaloney.

Masing-masing menampilkan sepuluh busana yang menunjukkan bahwa sekolah ini mampu membina muridnya hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu salah satu lulusan terbaik Jakarta, Bianca Evangelia mengungkapkan seharusnya busana tidak memiliki gender. Karena itu, ia menawarkan bentuk, warna, detail yang bisa dipakai oleh kaum perempuan maupun laki-laki.

Disamping tawaran desain unisex ala Bianca itu terwakili dengan busana-busana longgar yang membuat gerak menjadi leluasa. Masih ada desain Andri Sutami yang diambil dari filosofi keseimbangan hidup dalam kebudayaan Jawa dan banyak desain unik lainnya dari para siswa ataupun Alumni LPTB Susan Budihardjo. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi