Dalam Satu Jalur Koster Ace, BAGIA Yakin Klungkung Kejar Ketertinggalan

Sabtu, 10 Maret 2018 : 15.29
Deklarasi dukungan Koster Ace di Klungkung
KLUNGKUNG - Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA Kabupatan Klungkung AA Gede Anom meyakini ketertinggalan daerahnya dengan daerah lain bisa diatasi jika diterapkan pola satu jalur pengelolaan pembangunan.

Hal itu disampaikan Anom saat deklarasi pemenangan Koster-Ace dan BAGIA pada Pilkada Serentak 2018 di Banjar Jeroagung Klod, Desa Gelgel, Kabupaten Klungkung, Sabtu (10/3/2018).

Anom mengungkapkan bahwa pola Satu Jalur akan mampu mempercepat pembangunan di Gumi Serobotan sehingga mampu mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Bali. "Kami mohon dukungan dan doa restunya. Semoga kami bisa mewujudkan perubahan yang lebih untuk Klungkung," harapnya.

Sementara, pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) terus menui dukungan masyarakat Klungkung.

Kali ini dukungan datang dari komponen masyarakat Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung yang mendeklarasikan diri siap memenangkan Koster-Ace dan BAGIA pada Pilkada Serentak 2018.

Hadir pula mendampingi dalam acara simakrama yang dihadiri ratusan Sekretaris Alit Kusuma Kelakan, perwakilan partai pengusung yakni Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI serta tokoh masyarakat setempat.

Cagub Koster mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Klungkung. Selanjutkan ia memaparkan visi misi dan program kerja unggulan Koster-Ace. Di antaranya pelestarian adat budaya berbasis banjar serta pendidikan gratis.

Nantinya program kesehatan gratis akan dilaksanakan secara online, pelayanan dan tanggungan penyakitnya akan lebih disempurnakan lagi dari program JKBM. "Untuk para sulinggih dan pemangku akan ada jaminan secara khusus," jelasnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi