Besuk Seniman Bondres Susik, Relawan De Gadjah Serahkan Bantuan

Kamis, 01 Maret 2018 : 20.00
Relawan De Gadjah mengunjungi Susik seniman Bondres Buleleng yang jatuh sakit
BULELENG - Relawan De Gadjah mendatangi rumah Susik seniman Bondres di Kabupaten Buleleng Bali guna memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya. Made Muliawan Arya atau yang kerap dikenal De Gadjah mengatakan, setelah melihat berita di media sosial, dirinya merasa tergugah.

Lantaran dirinya masih berada di luar daerah sehingga menginstruksikan kepada relawan De Gadjah di Buleleng untuk menjenguk Susik dan memberi bantuan. "Sumbangan tersebut merupakan hasil pengumpulan dana dari para relawan De Gadjah secara sukarela," ungkapnya, Kamis (1/3/2018).

Apa yang dilakukan itu, sebagai bentuk kepedulian relawan De Gadjah kepada seniman Bali, khususnya seniman Bali Utara. "Kami berharap ini mengetuk hati warga Bali dan seniman Bali lainnya agar ikut membantu beliau yang saat ini sedang sakit," katanya menegaskan.

Dari informasi beredar di Medsos, dari akun bernama Bpe Balang Tamak alias Putu Padayasa menguak takbir sakit yang diderita Susik Bondres, yang tidak lain akibat komplikasi dan gagal ginjal.

Da Gadjag merasa miris dengan keadaan itu karena merasa sebagai orang yang terhibur dan sempat menjadi ikon Buleleng, saat ini dengan kondisi tergolek sakit tidak ada yang peduli.

Ditambahkan, secara tak sengaja warga mampir ke rumah Susik melihat kondisi maestro seni Buleleng yangg mendapat berbagai penghargaan dari beberapa instansi terkait. Melihat kondisi itulah, dia memberikan bantuan sebagai bentuk empati terhadap maestro Buleleng yang namanya dikenal sampai nusantara. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi