Bersama Ratusan Pengunjung, Discovery Shopping Mall Dukung Gerakan "Earth Hour"

Minggu, 25 Maret 2018 : 09.47
DENPASAR- Discovery Shopping Mall menyelenggarakan  kegiatan Earth Hour 2018 di Area Amphitheater melibatkan ratusan pengunjung dan komunitas kaum muda lainnya Sabtu (24/3/2018) malam.

Diketahui, Earth Hour salah satu kampanye WWF, berupa inisiatif untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah di seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama 60 menit (1 jam).

Discovery Shopping Mall menjadi salah satu tempat diselenggarakannya kampanye Earth Hour di Bali. Acara ditandai dengan dimatikannya icon logo Discovery Shopping Mall dan beberapa lampu di amphitheater.

Mereka memadati area acara sangat antusias mengikuti jalannya acara pemadaman lampu, terlebih kegiatan ini dirangkai dengan berbagai aktiftas konsep kekinian dan memang cocok bagi kawula muda yang kreatif.

Acara bertambah semarak, dengan berbagai aktifitas seperti dance competition, kumpul komunitas, fire dance, LED percussion, dan DJ & Akustik band.

General Manager Discovery Shopping Mall Bima Putra, mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi dalam kampanye global ini untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya hemat energi dan peduli terhadap lingkungan.

"Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk kelestarian bumi," ujarnya di lokasi.

Agenda sebelumnya, katanya rangkaian peringatan Earth Hour di Discovery Shopping Mall dimulai dengan diadakannya kompetisi dance untuk SMU, mahasiswa dan umum.

Kompetisi ini,  selain untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda melalui kegiatan positif dan juga untuk mengajak generasi muda turut aktif ambil bagian dalam kampanye Earth Hour. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp10 juta dan diikuti kurang lebih 10 sekolah dan kampus di Bali.

Tepat pukul 20.15 WIB, lampu logo Discovery Shopping Mall dipadamkan dan pengunjung diajak untuk menyalakan lilin yang diletakkan di amphitheater dengan membentuk angka 60+. Selama kurang lebih 90 menit pengunjung dihibur oleh Fire Dance, LED Percussion dan Acoustic band yang menyanyikan lagu-lagu yang membangkitkan kecintaan terhadap alam.

"Ajakan mematikan lampu 1 jam tetapi khusus kami tambah 30 menit menjadi 90 menit, ini, bukti komitmen kami dalam mendukung upaya pengurangan pemanasan global dan hemat energi," imbuh Bima.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi