APRINDO Bali Kehilangan Sosok Pendiri Matahari Depstore Hari Darmawan

Senin, 12 Maret 2018 : 01.02
Jajaran APRINDO Bali
DENPASAR - Pengusaha Ritel Bali yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Propinsi Bali menyampaikan duka cita mendalam bela sungkawa atas berpulangnya pendiri Matahari Depstore, Hari Darmawan.

Diketahui, kabar meninggalnya Darmawan tersebar lewat sosial media pada Sabtu (10/3/2018). Berita wafatnya Pendiri Matahari Depstore, Hari Darmawan menjadi viral lewat sosial media dan grup WhatsApp.

Sekretaris DPD APRINDO Bali Abdi Negara dalam keterangan persnya menyatakan, meninggalnya Bapak Hari Darmawan tidak hanya meninggalkan duka mendalam di kalangan keluarga, tetapi juga Pengusaha Ritel Indonesia dan Bali khususnya.

"Beliau adalah panutan dan sekaligus inspirasi bagi pengusaha ritel di Indonesia, karena dengan tangan dingin, beliau membangun Matahari Department Store hingga kini menjadi salah satu perusahaan ritel dengan kinerja sangat baik di bursa saham," jelasnya.

Menurut Abdi, selain mendirikan Matahari Department Store, almarhum juga merupakan mantan Ketua Umum DPP APRINDO dan saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Kehormatan DPP APRINDO.

"Ritel Indonesia kehilangan sosok yang mengagumkan dan peletak dasar format Department Store di Indonesia," ujarnya. Menurut Abdi, salah satu kabar yang tersiar adalah almarhum akan diprabukan di Bali.

"Kami masih menunggu info lengkap prihal rencana prosesi diprabukannya almarhum di Bali, karena kami pasti akan ikut serta mengantar kepergian beliau ke peristirahatan terakhir," imbuhnya.

Pjs Ketua APRINDO Bali, Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra dihubungi terpisah juga menyatakan bela sungkawa, pihaknya bersama seluruh pengurus mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa mengiringi kepergian almarhum.

"Informasi kejadiannya sangat mendadak dan tidak terduga, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, yang jelas kami seluruh peritel di APRINDO BALI sangat berduka dengan kepergian beliau," pungkasnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi