Usung Konsep Baru, Rip Curl Buka Gerai di Sanur

Jumat, 02 Februari 2018 : 20.17
CEO Rip Curl South East Asia MIck Ray dan CEO Mataya Grup Indonesia Kurniadi saat peresemian Gerai Rip Curl Sanur
DENPASAR - Rip Curl dengan bangga umumkan lokasi baru salah satu outlet nya di Sanur, Bali, yang bertempat di Jl. Danau Tamblingan No. 59. Outlet ini mempunyai konsep yang baru dan lokasinya hanya beberapa meter dari toko sebelumnya.

Outlet seluas 86 meter persegi ini mempunyai desain baru dengan pencahayaan alami dari pintu kaca yang menyatukan suasana dalam dan juga luar outlet.

Dengan desain baru yang segar, bersih dan tata letak yang baru, outlet ini memberikan kemampuan maksimal untuk menampilkan koleksi Mirage Boardshorts yang terbaru dan juga koleksi baju renang peraih penghargaan My Bikini yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju selancar kelas premium internasional di Bali selama beberapa dekade.

Kali ini Rip Curl Sanur bekerjasama dengan Vonzealus, seorang illustrator dan artis grafis asal Bali yang pernah berkolaborasi dengan 5 artis Bali lainnya untuk membuat mural di bandara Ngurah Rai Bali.

Vonzealous akan menggambar ciri khasnya yang berupa manusia daun dan mempunyai pesan moral untuk mengingatkan manusia bahwa selain manusia dan hewan, ada tanaman sebagai salah satu mahluk hidup di dunia ini yang berhak untuk hidup selayaknya manusia dan hewan.

"Sanur adalah bagian dari Pulau Bali yang sangat indah dan tuan rumah dari salah satu ombak terbaik dan paling ikonik di pulau Bali. Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan partner retail kami, Group Mataya dan bisa memiliki toko terbaru baru yang segar dengan lokasi yang sempurna," kata Mick Ray, CEO Rip Curl South East Asia.

CEO Mataya Group Indonesia Kurniadi menambahkan, kalau store yang ini berbeda dengan store lainnya karena area Sanur lebih ke family pasarnya.

Untuk meramaikan pembukaan outlet ini, Rip Curl mengundang kerabat, teman-teman, pelanggan dan juga teman-teman media untuk hadir, Jumat (2/2/2018) dari jam 5 sore. Akan ada hadiah bagi 20 pelanggan pertama yang berbelanja pada hari itu juga.

Untuk diketahui, Gerai Rip Curl Sanur akan buka selama 7 hari dalam seminggu dari jam 9 pagi hingga jam 10.00 malam WITA. "Kami sangat senang bisa memiliki lokasi baru ini di Sanur dan kami menantikan bisnis baru dan kesuksesan lain bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company," tutup Kurniadi. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi