Tim Mantra Kerta Lembur Bersihkan Alat Peraga Kampanye di Badung

Kamis, 15 Februari 2018 : 10.39
BADUNG - Pembersihan alat peraga pasangan calon Gubernur Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta dilakukan hingga malam hari sesuai batas waktu yang ditetapkan KPU dan kesepakatan tim pemenangan masing-masing paslon.

Kuta Puspa Negara salah satu tokoh masyarakat Kuta menuturkan bersama relawan dan masyarakat lainnya telah melakukan pembersihan atrubit Paslon sampai malam hari Rabu (14/2).

"Tadi malam mulai pukul 19.00 Wita, Tim Mantra- Kerta Kecamatan Kuta bergerak menurunkan baliho dan sejenisnya di kawasan Kuta, Legian dan Seminyak," jelas mantan anggota DPRD Badung itu kepada wartawan, Kamis (15/2/2018).

Kata dia, semua pendukung, relawan dan simpatisan Mantra-Kerta di seluruh Kabupaten Badung telah menurunkan alat peraga paslon Mantra-Kerta secara berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjunjung tinggi kaidah-kaidah yang mengatur tata cara pemasangan alat peraga sebagaimana petunjuk KPU, PANWASLU dan pemerintah daerah demi terciptanya kawasan yang tetap rapi dan nyaman.

"Mantra-Kerta komit kepada perkuatan estetika kawasan, menjaga keharmonisan dan kenyamanan semua pihak," tegas dia. Diketahui. sesuai PKPU Nomor 4 Tahun 2017, pemasangan alat peraga paslon harus memenuhi beberapa ketentuan sebagaimana diatur dalam PKPU Nomor 4 tahun 2017.

Dimana, setiap alat peraga baik menyangkut bentuk, ukuran, design & titik pemasangan harus merupakan kesepakatan bersama antara KPU dengan Paslon atau tim Paslon.

Pihaknya sebagai tim Mantra Kerta, taat azas dan taat segala peraturan dengan sukarela menurunkan seluruh alat peraga di ruang-ruang publik demi menjaga ketahanan estetika kawasan dan kondusivitas wilayah. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi