Test Drive All New Honda PCX di Denpasar Diisi Safety Riding

Rabu, 28 Februari 2018 : 22.55
DENPASAR - Tim safety riding berpartisipasi dan turut mengisi kegiatan launching produk
Saat peresmian All New Honda PCX beberapa waktu yang lalu di Mall Bali Galeria Kuta Bali 25/2/2018.

Pada launching produk teranyar Honda ini, kegiatannya berupa riding test generasi terbaru All New Honda PCX yang dikemas sangat unik. Bertajuk “cari_aman saat test ride,”Pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan dan kecanggihan dari pionir skutik premium ini, antusias mengikuti riding test.

Mereka melewati lintasan dengan lay out yang didesain untuk pengereman dengan sistem Anti-Lock Braking System (ABS), yang merupakan sistem pengereman terbaru yang terdapat di Honda PCX.

Manfaat pengereman dengan ABS yaitu ketika panik saat mengerem, roda tidak akan mengunci dan roda masih bergerak.

Dengan begitu, sepeda motor bisa dikendalikan menghindar dari bahaya didepan. Fitur ABS pada Honda PCX terdapat di sistem rem depan dimana fungsi rem depan memang lebih efektif mengurangi kecepatan daripada mengerem dengan rem belakang saja.

"Pengereman ABS sangat terasa manfaatnya di kondisi jalan licin karena hujan," ujar Ngurah Iswahyudi, selaku PIC Safety Riding Astra Motor Bali dalam rilis, Rabu (28/2/2018).

Sebelum melakukan riding test, pengunjung di edukasi mengenai pentingnya memahami teknik berkendara yang benar dan aman, mengenali potensi bahaya dalam berkendara, serta memahami tren cara berkendara anak muda saat ini, terutama yang berpotensi menimbulkan kecelakaan di jalan raya, yang diulas oleh tim safety riding Astra Motor Bali.

Sebanyak 405 pengunjung yang rela antri untuk dapat mencoba All New Honda PCX yang memiliki fitur canggih yang dikemas untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Iswahyudi mengatakan, Safety Riding Campaign saat test ride ini merupakan upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara dengan cara yang lebih menyenangkan.

“Melalui campaign #cari_aman ini, kami berharap tidak hanya sekedar mencoba motor, tapi pengunjung juga paham tentang pentingnya keselamatan berkendara dengan menggunakan helm dan jaket pada saat mencoba ataupun setiap mengendarai sepeda motor,” demikian Iswahyudi. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi