Taat Asas, Sudikerta Bersihkan Atribut Jago KRB di Pilgub Bali

Kamis, 15 Februari 2018 : 05.38
Cagub Ketut Sudikerta dan Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta memimpin pembersihan atribut Pilgub
DENPASAR - Menjelang masa kampanye calon Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, memimpin langsung penurunan atribut Mantra-Kerta di Bundaran Renon, Denpasar, Bali.

Jika sebelumnyam berbagai atribut sosialisasi, dukungan dan himbauan dari pasangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati maupun pasangan Ida Bagus Rai Mantra Dharmawijaya dan Ketut Sudikerta, banyak bertebaran di sudut-sudut atau tempat strategis mulai desa sampai kota, kini sudah dibersihkan.

Beragam jenis alat peraga mulai spanduk, baliho, billboard, videotron dan alat peraga lainnya, mulai masuk kampanye Kamis (15/2/2018), dibersihkan. Pasangan calon maupun tim pemenangan masing-masing paslon, secara sukarela menurunkan seluruh atribut.

Sesuai Peraturan KPU, pemasangan alat peraga kampanye di masa kampanye disesuaikan dengan ketentuan KPU.

Pendukung dan simpatisan terlihat baik pasangan Koster -Ace maupun pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), menurunkan alat peraga ini di sejumlah titik di Denpasar dan daerah lainnya.

Calon Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta bahkan, memimpin langsung penurunan alat peraga pasangan Mantra-Kerta di Bundaran Renon, Denpasar. Sudikerta didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta, serta petinggi partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali.

"Sesuai ketentuan, seluruh atribut pasangan calon harus sudah bersih di seluruh titik. Dan sebagai calon, saya mengawali pembersihan atribut Mantra-Kerta ini," kata Sudikerta. Pihaknya menginstruksikan seluruh relawan dari partai dan komunitas, untuk segera membersihkan atribut Mantra-Kerta di seluruh Bali.

"Kami ingin taat asas, taat aturan untuk menciptakan Pilkada yang berkualitas, damai, yang mampu melahirkan pemimpin yang bisa mengayomi rakyatnya," tandas Sudikerta, yang Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali itu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi