Sepanjang 2017 Penjualan Honda BeAT di Bali Tembus 30.000 Unit

Kamis, 08 Februari 2018 : 05.08
DENPASAR - Konsumen sepeda motor di Bali masih mempercayakan kendaraan mereka terhadap produk Honda BeAT yang sepanjang tahun 2017 penjualannnya mencapai 30.000 unit.

Sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan PNS, Pengajar dan BUMN, Astra Motor bersama dengan dealer resmi penjualan sepeda motor wilayah Bali memberikan penawaran special khusus untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty Series.

Penawaran istimewa ini berlaku mulai 1-28 Februari 2018 untuk pembelian secara cash maupun kredit. Promo special yang diberikan berupa discount pembelian dan jaket BeAT Sporty.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini adalah masih aktif sebagai PNS, Pengajar dan BUMN selama periode program.

Penawaran menarik ini Diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen karena Honda BeAT ini menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di wilayah Bali khususnya kepada aparat dan pihak yang berkontribusi pada masyarakat.

"Sepanjang 2017 penjualan Honda BeAT mencapai 30.000 unit," ungkap Marketing Supervisor Area Astra Motor Bali Yehezkiel Felix.

Honda BeAT didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energy yang keluar.

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

Dilengkapi fitur-fitur canggih lain seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur ISS ( Membuat mesin mati otomatis ketika dalam keadaan berhenti lebih dari 3 detik, dan tinggal gas saja mesin langsung menyala), sehingga dengan fitur ini membantu kita untuk menghemat bahan bakar serta ramah lingkungan

Honda BeAT Sporty series hadir dengan 3 varian, ISS (idling Stop system, CBS (Combi Brake System) dan CW (Cast Wheel) dengan berbagai varian warna menarik khas anak muda. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi