Senator Sang Cendrawasih Harapkan Generasi Muda Perkuat Bhineka Tunggal Ika

Senin, 12 Februari 2018 : 21.09
Senator Mervin Sadipun Komber menghadiri RDP tentang Bhineka Tunggal Ika
FAKFAK - Anggota MPR RI, Mervin Sadipun Komber Rapat Dengar Pendapat tentang Bhineka Tunggal Ika yang mengangkat tema "Semangat Bhineka Tunggal Ika Dalam Kehidupan Bermasyarakat".

Dalam kesempatan itu, Mervin memaparkan tentang bagaimana mengimplementasi nilai-nilai dan konsensus dasar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kedatangan saya dalam rangka sosialisasi nilai-nilai kebangsaan guna menumbuhkan karakter pejuang generasi muda bangsa,” ujar Mervin di Fakfak, Papua Barat, Senin (12/2/2018).

Anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat ini berharap RDP ini mencetak generasi yang cerdas, jujur, dan berkarakter. Selain itu, dia juga berharap untuk mentaati hukum.

Usai memberikan pemaparan, peserta tampak antusias dengan mengajukan berbagai pertanyaan, di antaranya menyangkut masalah hukum dan perundang-undangan yang ada. Alumnus Universitas Cendrawasih ini sangat respek dan lugas memberikan respons terhadap sejumlah pertanyaan peserta. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi