Polda Bali Miliki Gedung Representatif Penunjang Kegiatan Internasional

Kamis, 15 Februari 2018 : 07.21
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose dan Bupati Badung Giri Prasta saat persemian gedung baru
DENPASAR - Polda Bali kini memiliki gedung baru yang cukup respresentatif yang salah satunya bisa menunjang kegiatan bersifat internasional. Gedung baru dinamakan Promoter Raksa Grahita dan Perkasa Raga Garwita Polda Bali merupakan hibah Pemerintah Kabupaten Badung yang diresmikan, Rabu (14/2).

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, dan Ketua DPRD Badung I Putu Parwata hadir dalam peresemian.

Irjen Golose menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Badung yang berkontribusi dalam mendukung kinerja kepolisian khususnya Polda Bali dalam memberikan pelayanan masyarakat serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kata dia, gedung yang baru diresmikan ini nantinya diharapkan dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang bersifat internasional. Apalagi, gedung yang baru diresmikan ini akan ditempati Dit Pamobvit Polda Bali yang sering mendapat kunjungan dari konsulat asing.

Juga, tamu mancanegara yang tentunya membutuhkan tempat yang representatif dan layak, guna dapat memberikan pelayanan prima. "Gedung tersebut juga akan ditempati oleh Bidang Hukum Polda Bali dan Bidang Kesehatan dan Kedokteran Polda Bali," jelasnya.

Untuk itu, seluruh anggota Polda Bali dingatkan bahwa membangun itu hal mudah yang susah itu bagaimana memeliharanya. "Saya minta kepada seluruh personel untuk menjaga, merawat dan menggunakan gedung ini dengan baik sebagai wujud terimakasih kita kepada Pemkab Badung,” pesannya.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mewakili masyarakat Bali mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta jajaran sampai ketingkat Bhabinkamtibmas yang ada di Desa-desa. “Karena sudah mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bali.” tegasnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi