Pol PP Jembrana Angkut Rombong PKL yang Membandel

Jumat, 02 Februari 2018 : 10.36
ilustrasi/net
JEMBRANA- Operasi penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang membandel, kembali dilaksanakan Aparat Satuap Polisi Pamong Praja Kabupaten Jembrana, Bali.

Dari operasi penertiban , sebanyak 8 rombong PKL yang sedang melintas dan berjualan di areal larangan berjualan di kawasan jalan Ngurah Rai Negara, langsung disita.

Para PKL yang terjaring adalah kebanyakan yang menjual makanan dan juga yang sudah sering terjaring operasi serupa.

"Mereka diamankan di Kantor Pol PP untuk di data dan kemudian akan di proses sesuai ketentuan Perda yang berlaku," jelas Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Sat Pol PP Kabupaten Jembrana, I Made Tarma beberapa waktu lalu.

Operasi Penegakan Perda tersebut dilakukan untuk menertibkan pedagang kaki lima yang membandel berjualan di tempat-tempat terlarang.

Ditambahkannya, operasi ini, sengaja dilaksanakan sore hari hingga petang karena pedagang kerap bermain kucing-kucingan dengan petugas. Bahkan, jumlahnya bukannya berkurang malah selalu bertambah.

"PKL ini sangat lihai mencari celah berjualan secara leluasa di sore hari, karna mengira Pol PP sudah pulang kerja pada pukul 15.00 , sehingga pukul 16.00 mereka leluasa berjualan di tempat yang ada tanda larangan" jelas Tarma (gsd)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi