Pilgub Bali Harus Jaga Kenyamanan dan Suasana Kebatinan Masyarakat

Kamis, 15 Februari 2018 : 15.57
DENPASAR - Calon gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra Kerta) menekankan kampanye santun kepada pendukung dan relawan dengan menjaga suasana kebatinan masyarakat.

Rai Mantra mengatakan pihaknya selalu menekankan kepada relawan agar menyapa hati pemilih. “Kami selalu tekanakan agar menyapa hati pemilih, sebab hati tak bisa dibeli,” kata Rai Mantra kepada wartawan, Kamis (15/2/2018).

Pihaknya menyadari pemilih Bali punya karakter yang khas. Tidak bisa diintimidasi, tidak bisa dipaksa. Tapi selalu mendengarkan suara hati. Tidak hanya kepada relawan, Mantra kerta dalam berkampanye melakukan pendekatan secara langsung.

Kemudian, tim mendatangi secara langsung para tokoh dan warga. Dari rumah ke rumah. Komunitas ke komunitas. Juga tidak meladeni provokasi negatif dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Pemilihan gubernur adalah kontestasi lima tahunan, tapi sebagai paslon Mantra Kerta merasa punya tanggung jawab menjaga suasana batin warga agar tetap merasa nyaman, tenang dan tetap menjalankan aktifitas normal,” ujar Rai Mantra.

Tidak hanya dalam politik tentunya, kedalaman perasaan warga Bali terpancar dalam karya-karya seni bercitarasa tinggi. Hal ini membuat warga Bali beserta karya seninya dikenal di seluruh penjuru dunia.

“Mari kita buktikan bahwa Pilkada Bali bukan sekedar ajang merebut kekuasaan, tapi ajang merebut dan memenangkan hati warga,” ajaknya. (tim)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi