Partai NasDem Siap Gerakkan 700 Bacaleg di PIlgub Bali

Kamis, 15 Februari 2018 : 22.23
Sekretaris Bapilu DPW Pasrtai NasDem Bali Ida Bagus Indra Manuaba
DENPASAR - Sebanyak 700 bakal calon legislatif Partai NasDem seluruh Bali bakal dikerahkan dalam Pemilihan Gubernur Bali 2018. Diketahui, partai besutan Surya Paloh itu menjai salah satu partai pengusung pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) pada Pilgub Bali 2018.

Sekretaris Bapilu DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Indra Manuaba mengatakan, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada pemilu legislatif tahun 2019, semuanya digerakkan.

Sesuai perintah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, seluruh kader diwajibkan all out bergerak memenangkan pasangan nomor urut 2. Terkait hal itu, DPW Partai NasDem Bali telah melakukan konsolidasi dan memberikan pengarahan kepada seluruh Bacaleg, khusus dalam mengamankan basis masing-masing.

Mereka juga diingatkan, agar dalam merebut hati pemilih, selalu mengedepankan cara-cara yang santun, tanpa intimidasi. “Sekarang sudah bergerak dari rumah-rumah ke rumah, komunitas ke komunitas memperkenalkan pasangan pasangan yang kami usung Kerta secara santun,” sambungnya.

Bacaleg yang berjumlah 700 an ini telah bergerak, selain karena instruksi ketua umum, juga karena secara pribadi memiliki komitmen untuk memenangkan calon yang layak memimpin Bali ke depan.

“Kader dan Bacaleg bekerja dengan semangat politik bergembira, apalagi NasDem mengusung pasangan calon pemimpin yang santun, jujur dan berprestasi,” imbuh politikus muda asal Kabupaten Buleleng itu. (tim)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi