Nuansa Valentine dan Tahun Baru Imlek di Bandara Ngurah Rai

Sabtu, 17 Februari 2018 : 22.03
BADUNG - Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai berbenah menyambut Valentine’s Day dan Chinese New Year yang secara khusus disuguhkan untuk para penumpang.yang akan meninggalkan Pulau Bali.

Suasana berbeda dari hari biasanya terlihat dari dekorasi warna merah menyala yang mendominasi terminal internasional dan domestic sudah mulai terasa sejak memasuki bulan Februari.

Dengan mengusung tema “Lovely Chinese New Year”, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai ingin menghadirkan nuansa oriental “The Year of The Dog” khas Chinese New Year yang di[adukan dengan berbagai hiasan iconic Valentine yang nampak romantis.

Diorama Chinese Doll, Chinese Photobooth dengan pohon mei hua dan dedaunan yang dibentuk seperti jantung hati, serta Hanging Lampion khas Tiongkok dengan sentuhan warna merah muda yang identic dengan Hari Valentine.

Selain menyulap dekorasi terminal, bandara ini jadi menyuguhkan berbagai kegiatan. Perayaan thematic event Valentine dan Imlek ini berlangsung dari tanggal 12 – 18 Februari 2018.

Diawali dengan Valentine Lucky Shop, Barongsai Performance, Game Activity dan Band performace di terminal internasional dan domestik. Barongsai Performance ditampilkan untuk menyambut kedatangan penumpang. Selain itu terdapat jazz performance di area ruang tunggu keberangkatan.

“Suguhan hiburan ini tujuannya menemani penumpang yang sedang menunggu panggilan boarding. Dengan demikian, para penumpang tidak bosan, senang dan mereka meninggalkan Bali dengan penuh kesan,” ucap General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi dalam rilis.

“Upaya-upaya seperti ini terus kami lakukan karena sadarbetul bahwa kebutuhan penumpang tidak lagi pada pemenuhan fasilitas saja, tetapi juga dari aspek lain seperti menghadirkan pengalaman berbeda dan unik,”tambahnya.

Sian, penumpang asal Taiwan kaget melihat event seperti ini di Bandara Ngurah Rai. “Saya tidak pernah melihat event seperti ini di bandara tempat saya tinggal dan saya senang mendapatkan souvenir yang menarik karena ikut serta dalam games activit," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi