NasDem Klungkung Ajak Masyarakat Cegah Politik Uang di Pilgub Bali

Kamis, 15 Februari 2018 : 06.45
Ketua DPD NasDem Klungkung saat bertemu warga Desa Banjar Kawan
KLUNGKUNG - Ketua DPD Nasdem Klungkung, Dr. Ketut Suksma Sucita mengingatkan masyarakat untuk tidak terjebak pada politik uang dalam Pemilihan Gubernur Bali mendatang. Suksma menyampaikan itu saat bertemu warga di Banjar Kawan Desa Satra, Klungkung, Rabu (14/2/2018).

Ia mengingatkan anggotanya, agar tidak terjebak dalam permainan "Money Politics". Acara yang digelar sederhana dalam suasana kekeluargaan ini dihadiri kader dan simpatisan sekaligus bentuk komitmen memenangkan paket Mantra-Kerta juga paket Swasta.

"Mereka ingin menunjukan komitmen dan menjadi contoh bagi warga yang lain, sanggup untuk me-Upesaksi sebagai bentuk komitmen sekala dan niskala dari muda mudi, laki dan perempuan dalam memenangkan pasangan paket yang diusung, juga tidak tergiur dalam permaina uang," ujar Suksma.

Kader sebenarnya menyadari apa yang akan terjadi dalam perhelatan kelak seperti politik uang. Hanya saja, selaku Ketua DPD sudah sepatutnya mengingatkan kembali para kader agar tidak tergiur politik uang.

"Tak elok sepertinya ketika memilih seorang pemimpin dengan memggunakan uang," katanya mengingatkan.

Sejatinya, mereka berharap muncul pejabat atau pemimpin yang cerdas jujur dan mengerti dengan keadaan dan kondisi mereka. "Mereka mengharapkan ada orang yang mampu mendamoungi dan membimbing mereka utk menjadi lebih maju," tutupnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi