Nariswari Mantra-Kerta Bagikan Ribuan Bunga di Pantai Kuta

Kamis, 15 Februari 2018 : 05.58
Nariswari Mantra Kerta membagikan bunga di Kuta
DENPASAR - Momentum hari kasing sayang dunia atau valentine day dimanfaatkan oleh Nariswari Mantra-Kerta yang terdiri dari perempuan lintas partai dalam Koalisi Rakyat Bali dengan membagikan ribuan bunga di kawasan Pantai Kuta, Rabu (14/2/2018).

Dengan berjalan kaki menyusuri jalan-jalan dan titik setrategis, para relawan ini menyapa ramah masyatakat dan wisatawan khususnya pengguna jalan raya. Selain itu, ribuan bunga dibagikan kepada para pedagang lokal di Pantai Kuta hingga anak-anak muda dan para pekerja di sekitar area Pantai Kuta.

Mereka juga menyapa warga dengan Salam 2 Jari sekaligus mengenalkan kepada masyarakat pasangan Mantra-Kerta (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta).

Diketahui, pasangan Mantra-Kerta merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Koalisi Rakyat Bali (Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai NasDem, PKS, PBB, PSI dan Partai Perindo) pada Pilgub Bali 2018.

Pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang, pasangan Mantra-Kerta akan bertarung dengan pasangan yang diusung PDI Perjuangan duet Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi