Made Pasek Risaukan Jadwal Laga Semifinal Piala Presiden 2018

Selasa, 06 Februari 2018 : 09.22
ilustrasi
DENPASAR - Belum adanya kepastian jadwal laga Bali United babak semi final Piala Presiden cukup membuat risau asisten pelatih skuad Serdadu Tridatu Made Pasek Wijaya. Menurut Pasek, dengan kondisi jadwal laga Bali United di babak semi final Piala Presiden khususnya di leg II nanti, tentunya menjadi persoalan tersendiri.

Pasalnya, jadwal leg II yang beredar bakal dihelat 13 Februari atau bertepatan saat Bali United menjamu Yangon FC wakil dari Vietnam, di babak penyisihan grup G Piala AFC.

Kabarnya, juga jika leg II semi final Piala Presiden bakal diundur hanya sehari atau tanggal 14 Februari. Pasek mengaku pusing pikirkan jadwal leg II itu. Ada kabar Bali United di leg I pada 10 Februari melakoni laga kandang di stadion Dipta Gianyar.

"Tapi kabar lainnya justeru leg I Bali United melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC di Palembang," tutur Pasek kepada wartawan, Senin (5/2/2018).

Diakuinya, kondisi itulah yang membuat ayah pemain muda Made Andhika Wijaya enggan berspekulasi terkait kapan dan dimana Bali United berlaga melakoni leg I dan leg II semi final Piala Presiden.

"Saya tidak berani memastikan dulu soal itu lebih baik menunggu informasi resmi dan pasti saja. Selasa (6/2/2018) bakal ada manajer meeting," sambungnya.

Yang pasti, bakal dibahas soal semua itu, termasuk leg II Bali United yang bersamaan dengan perhelatan Piala AFC. Baginya, terpenting Bali United selalu siap melakoni dua laga yang sama-sama pentingnya baik itu di Bali maupun di Palembang. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi