Kapolres Marsdianto Lantik 350 Siswa PKS

Rabu, 07 Februari 2018 : 17.59
Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto memberikan hadiah kepada para juara lomba PKS tingkat SMP dan SMA/SMK
TABANAN - Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto melantik 350 orang siswa tingkat SMA/SMK dan SMP Patroli Kemanan Sekolah (PKS) pada upacara penutupan pelatihan dan pelantikan PKS tingkat SMA/SMK dan SMP di halaman Mapolres Tabanan, Bali, Rabu (7/2/2018) pagi.

Kapolres Marsdianto dalam amanatnya mengatakan, seiring dengan perubahan jaman PKS yang dulu dinamakan Polisi keamanan sekolah, sekarang disebut Patroli keamanan sekolah.

Kepada siswa-siswi yang baru dilantik menjadi PKS, Kapolres Marsdianto mengharapkan agar berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan sekolah masing-masing.

"Adik-adik yang sudah mengikuti pelatihan dan dilantik menjadi PKS saya harapkan bisa menjadi mitra Polri dalam hal menjaga kemanan di lingkungan sekolahya masing-masing," katanya berharap.

Pada kegiatan upacara penutupan pelatihan dan pelantikan PKS tingkat SMA/SMK dan SMP se Kabupaten Tabanan tersebut juga diumumkan hasil lomba PKS tingkat SMP dan SMA/SMK.

Tingkat SMP, Juara 1 diraih SMPN Kediri, Juara 2 SMPN 1 Baturiti, Juara 3 SMPN 2 Kerambitan, Juara harapan 1 SMPN 1 Penebel, Juara harapan 2 SMPN 1 Selemadeg Timur, Juara harapan 3 SMPN 1 Pupuan serta Danton terbaik diraih perwakilan dari SMPN Kediri.

Lomba PKS tingkat SMA/SMK, juara 1 diraih SMAN Tabanan, juara 2 SMAN 1 Kediri, juara 3 SMK Restumuning Baturiti, juara harapan 1 SMAN 1 Marga, juara harapan 2 SMAN 1 Kerambitan, juara harapan 3 SMKN 3 Tabanan dan Danton terbaik diraih perwakilan dari SMAN 1 Kediri

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Dikyasa Polda Bali AKBP Sukasena mewakili Direktur Lantas Polda Bali, para Kabag, Kapolsek, Kasatfung, Kasi, Perwira Polres Tabanan, Kadis Perhubungan Kabupaten Tabanan dan sejumlah Kepala Sekolah. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi