Juarai Piala Kapolda Metro Jaya, Petinju Denpasar Siap Berlaga Tingkat Asia

Minggu, 04 Februari 2018 : 00.00
JAKARTA - Para juara tinju Denpasar yang menjuarai kejuaraan amatir Piala Kapolda Metro Jaya tengah dipersiapkan agar bisa berlaga di tingkat Asia. Ketua Pertina Denpasar Made Muliawan Arya keberhasilan anak asuhnya di ajang Piala Kapolda Metro Jaya, patut disyukri.

Lanjutnya, semua ini berkat kerja sama team serta kerja keras dan disiplinnya para atlit.

Demikian juga, Kekompakan dan perhatian para pengurus serta support dari pemerintah kota denpasar khususnya Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantta, Wakil Wali Kota Jayanegara dan Ketua Koni Denpasar serta para donatur serta masyarakat Bali yang selalu mensuport dan mendoakan tim Pertina Denpasar.

"Saya berharap mereka tetap konsisten di setiap menghadapi lawan-lawannya dimanapun itu. Doa restu dari masyarakat Kota Denpasar sangat berati akan keberhasilan petinju binaan Pertina Denpasar," ujarnya dihubungi dari Denpasar, Sabtu (3/2/2018).

Pria yang disapa De Gadjah ini atas nama Pertina Denpasar mengucapkan trima kasih atas semua support dan bersyukur atas apa yag telah diberikan Hyang Widhi, Tuhan Yang Maha Esa.

Guna menambah semangat para atlet, De'Gadjah berjanji akan membawa Petinju Denpasar yang peroleh medali Emas di laga Kapolda Metro Jaya Cup ke kejuaraan tingkat Asia.

"Untuk selanjutnya pada evet tinju tingkat Asia, kami akan bawa mereka. Mohon doa restu dan supportnya selalu," tutur dia. Perjuangan ini adalah perjuangan bersama dan sejak awal yakin akan mendulang prestasi mengagumkan membawa nama harum Denpasar dan Bali umumnya di tingkat nasional. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi