Indofood Perpanjang Tiga Tahun Sponsori Pendanaan Bali United

Rabu, 07 Februari 2018 : 03.00
DENPASAR - PT Indofood Sukses Makmur Tbk memutuskan untuk memperpanjang kontrak tiga tahun sebagai sponsor dalam jersey Bali United dan pendanaan lainnya yang akan dikenakan di kompetisi tahun 2018.

Menjelang berbagai turmamen dan kompetisi tahun 2018, Bali United terus melakukan segala persiapan di berbagai aspek. Selain tentunya secara teknis tim yang dipersiapkan oleh tim pelatih, manajemen Bali United juga mempersiapkan tim dari sisi sponsorship.

Bali United resmi kembali melanjutkan kerja sama dengan Indofood sebagai sponsor dalam jersey Bali United yang akan dikenakan di kompetisi tahun 2018.

Sejak tahun 2015 atau saat Serdadu Tridatu mulai berkiprah di kompetisi nasional, telah menjalin hubungan dengan Indofood atau sudah saat tim Serdadu Tridatu berkiprah di kompetisi nasional.

Indofood merupakan salah satu produsen makanan yang telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

Indofood menjadi partner Bali United di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Selama tiga tahun terakhir, Indofood dan Bali United telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Indofood yang telah mendukung kiprah Bali United selama ini.

Yabes mengaku mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak termasuk Indofood sehingga mampu tampil sangat baik dan mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 sebagai runner-up dan akan tampil di kompetisi Asia.

"Kami tentunya berharap Bali United dapat mengharumkan nama Indonesia di level internasional, seperti halnya salah satu produk Indofood yaitu Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler di seantero dunia," ungkap Yabes.

Selain itu, Indofood pun tak ragu memercayakan tim dengan warna khas merah putih hitam itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

“Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang sangat sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia,” ungkap Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Fierman Authar.

Adanya kerja sama Indofood dengan Bali United, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Bali untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," imbuh Fierman.

Sejak tahun 2015 lalu, kerja sama kami dengan manajemen Bali United terjalin dengan sangat baik. Pihak Bali United lewat promosi di sosial media mereka sangat membantu kami. Hal tersebut juga membuat tingkat penjualan produk kami di Bali cukup meningkat.

"Tentu kerja sama yang saling menguntungkan seperti ini yang kami harapkan," katanya. Selain Bali United, ada beberapa klub dari Liga 1 dan 2 yang juga disponsori oleh Indofood. Beberapa klub tersebut adalah Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, dan PSS Sleman.

Besarnya basis suporter dari keempat klub tersebut tentunya akan peluang tersendiri bagi Indofood untuk mempromosikan produk mereka di kota Bandung, Malang, Semarang, Medan dan juga Sleman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi