Gerai Etnik "Jendela Nusantara" Resmi Dibuka di Kuta

Selasa, 13 Februari 2018 : 07.29
KUTA - Jendela Nusantara resmi dibuka di Park 23 Mall pada Minggu Kemarin (11/2). Gerai Etnik yang digagas oleh para pecinta hasil seni dan kreasi Etnik Indonesia itu, sebagian dari para penggagas juga sebagai pelaku bisnis dan memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing.

Fashion desainer sekaligus salah satu penggagas Jendela Nusantara, Dwi Iskandar mengungkapkan banyaknya hasil karya anak bangsa dan produk 100% Asli Indonesia yang begitu cantik dan indah, belum tertampung dalam 1 lokasi yang nyaman dan bernuansa Indonesia.

"Maka Jendela Nusantara hadir di Bali sebagai salah satu tempat tujuan wisata belanja yang harus dan wajib dikunjungi bagi para pecinta hasil seni dan kreatif Nusantara," jelas pria yang akrab disapa Dwico itu.

Lanjutnya, kekayaan motif batik yang sangat beragam, keindahan tenun, songket, endek dari berbagai pelosok negeri dipandu dengan kebaya kebaya cantik beraneka warna dan dengan memakai kelom cantik dari Tasik Malaya membuat kecantikan Indonesia yang begitu sempurna.

Jendela Nusantara adalah Gerai Etnik yang mewakili wajah Indonesia dimata para penggemar hasil karya Indonesia bisa mendapatkankannya disini, untuk dipakai sendiri.

"Juga, untuk hadiah atau kado orang orang yang anda kasihi ataupun suvenir untuk kolega maupun rekan bisnis atau oleh oleh untuk para sahabat maupun saudara di dalam maupun di luar negeri," tutupnya.

Diketahui, saat ini sudah 21 usaha UMKM yang telah bergabung seperti dirinya, Tjanting Bali, Paring Batik. Mila Clothing, Kain Poleng, Dea Kipas, Twin Silver, Annbbatiq, Touch By Byang, Kain Kita, Kebaya Bali, Kelom Tasik, dan banyak lagi lainnya.

Dan Minggu depan akan bergabung lagi 8 UMKM untuk menjadi bagian dari Jendela Nusantara.

Jendela Nusantara yakni kerja bersama secara konsorsium 13 orang yang mencintai hasil seni dan kreasi tradisional Indonesia yang diprakasai oleh Dwi Iskandar yang dikenal di Bali sebagai seorang Fashion Designer, dan didukung oleh Anastasia Inne Adhie, Suzy Sayers, Mila, Anneke Gruno, Yetty Supriyadi, Shendy Malangkay, Mervinda Hong, Tami Attemborough, Silvia Aryantie, Iin Eliya Liman, Ibon dan Engelien YolandaTatawi. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi