Evaluasi Kinerja, Wakapolres Badung Pimpin Apel Jam Pimpinan

Rabu, 14 Februari 2018 : 17.20
DENPASAR - Polres Badung “Polres Badung Bersahabat” Apel jam pimpinan di Polres Badung rutin dilaksanakan setiap hari Rabu dalam sepekan. Langkah, ini guna menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polres Badung tentang apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan.

Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta,mengambil apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Badung, Para kapolsek, perwira dan personil Polres Badung serta Polsek jajaran Polres Badung.

Dalam arahannya, Budidaya menekankan agar seluruh personil selalu menampilkan jiwa bersemangat, menampilkan penampilan terbaik serta tidak melakukan hal-hal diluar aturan yang dapat menurunkan citra kepolisian.

Kedepan beberapa tahapan Operasi Mantap Praja Agung 2018 memasuki tahap Massa kampanye, untuk itu Mata dan telinga sebagai anggota Polri wajib untuk semakin di lebarkan sehingga situasi di Wilayah Hukum Polres Badung kondusif.

"Kami mengajak para anggota Kepolisian khususnya Polres Badung untuk selalu menyikapi setiap situasi sehingga Wilayah Hukum POlres badung kondusif," ungkap Kompol Budiarta. Wakapolres Badung melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan sikap tampang anggota Polres Badung. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi