Dua Penyanyi Jembrana Lolos Liga Dangdut Indonesia

Rabu, 07 Februari 2018 : 00.30
Penyanyi Mahania lolos dalam Liga Dangdut Indonesia, bertemu Wakil Bupati Made Kembang Hartawan
JEMBRANA - Lolosnya dua penyanyi Jembrana dalam audisi kontes Liga Dangdut Indonesia, mendapat dukungan penuh Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan. Saat beraudiensi dengan Wabup Kembang salah satu penyanyi LDI, Mahania, mendapat dukungan oleh Wabup Kembang.

Dalam Audiensi tersebut Wabup Kembang mengatakan dukungannya atas lolosnya dua penyanyi Jembrana dalam Audiensi Liga Dangdut Indonesia yaitu Irwan Hidayat asal Loloan Timur dan Mahania asal Air Kuning.

“Dengan lolosnya dua penyanyi ini, tentunya akan sangat luar biasa karena akan membawa nama Jembrana dalam kancah Nasional. Saya berharap, masyarakat Jembrana ikut mendukung kedua penyanyi ini dengan mengirim SMS ke nomor yang di tuju,” kata Kembang, Selasa (6/2/2018).

Kembang juga berpesan agar kedua penyanyi ini menjaga kesehatan selama berada di tempat karantina nantinya.

“Jaga kesehatan selama berada di tempat karantina. Selain itu penampilan saat menyanyi juga harus bagus karena itu merupakan salah satu point penilaian diluar SMS. Saya berharap di perbanyak latihannya, lebih serius dan memperbanyak materi lagu-lagu dangdut,” kata Kembang.

Dalam kontes Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, ada lima penyanyi yang lolos mewakili Bali, dua penyanyi berasal dari Jembrana yaitu Irwan Hidayat asal Loloan Timur dan Mahania asal Air Kuning.

Nantinya kelima penyanyi itu akan di adu lagi dan dipilih satu penyanyi mewakili Bali. Penyanyi Bali tersebut nantinya akan diadu dengan penyanyi wakil provinsi lainnya. (gsd).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi