Dapat Nomor Urut 1, KBS Ace Lebih Mudah Sosialisasi ke Masyarakat

Selasa, 13 Februari 2018 : 22.44
Calon Wakil Gubernur Bali Cok Ace bersama ratusan pendukungnya
DENPASAR - Calon Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengaku bersyukur dengan hasil pengundian yang mendapatkan nomor urut satu karena dengan angka itu jauh lebih mudah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Dalam Rapat Pleno Terbuka yang dipimpin Ketua KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, pasangan yang diusung PDI Perjuangan Wayan Koster dan Cok Ace yang akrab disapa KBS-Ace itu, mendapat nomor istimewa.

Bagi Cok Ace, tentunya nomor satu, memiliki makna penting karena meski semua nomor itu pada dasarnya sama namun pihaknya akan lebih mudah mensosialisasikannya kepada masyarakat.

"Akan lebih mudah pula untuk melanjutkan apa yang sudah kami sampaikan selama ini," katanya. Disinggung soal nomor satu yang didapat paslon KBS-ACe, menurut dia, tidak ada firasat sebelumnya. Semua berjalan biasa saja, dan dirinya menjalani dengan santai.

Tentunya, bersama pendukung KBS-ACe, sesuai tagline salam satu jalur, sangat berharap bisa mendapat nomor urut satu. Syukurnya, pasangan ini bisa mendapatkan nomor urut sesuai yang diharapkan bersama.

Makna penting nomor urut satu juga diungkap salah satu petinggi PDI Perjuangan yang kini Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. "Nomor satu itu, artinya menang, jadi ya pasti menang, itu aja," tandas Eka.

Tentunya, dengan awal yang bagus mendapat nomor urut 1, Eka berharap bisa mendekatkan kepada kenyataan untuk meraih kemenangan di Pilgub Bali.

Diketahui, dalam rapat pleno tersebut, Pasangan Calon Ida Bagus Rai Dharmawijaya dan Ketut Sudikerta mendapat nomor urut dua dalam pengundian yang dihadiri tim pemenangan masing-masing dan disaksikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi