Apresiasi Pelanggan, Blue Bird Bali Bagikan Promo Diskon 30%

Minggu, 11 Februari 2018 : 19.23
Promo Diskon 30 persen Blue Bird disosialisasikan di Plaza Renon Denpasar
DENPASAR - Sebagai bentuk apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan Blue Bird Group Bali menghadirkan program menarik berupa promo diskon hingga 30 persen bagi mereka yang mengunduh aplikasi MyBlueBird.

Seiring semakin semaraknya penggunaan aplikasi dalam melakukan reservasi transportasi khususnya pengguna taksi, Blue Bird Group Bali dengan aplikasi MyBlueBird yang dimilikinya, melakukan berbagai aktivitas untuk terus memperkenalkan aplikasi My Blue Bird kepada masyarakat.

Masyarakat atau pengunjung Plaza Renon bisa mendapatkan voucher taksi gratis bagi yang mengunduh aplikasi My Blue Bird dan melakukan registerasi di konter Blue Bird di pusat perbelanjaan bergengsi di kawasan Renon itu.

Disamping bagi-bagi voucher taksi, acara tersebut juga dimeriahkan dengan live music dan pemberian voucher Meat My Bread bagi 50 orang pengunduh pertama.

"Acara ini kami maksudkan untuk semakin mendekatkan Blue Bird kepada pelanggannya, dan memperkenalkan layanan aplikasi dan layanan transportasi kepada masyarakat yang belum pernah mencoba layanan kami," tutur General Manager Area Blue Bird Group Bali-Lombo Panca Wiadnyana di Atrium Plaza Renon, Blue Bird Group Bali, Minggu (11/2/2018).

Ia mengungkapkan, banyak kemudahan-kemudahan bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi My Blue Bird. "Jangan lupa, banyak diskon dari bebagai tenant yang juga bisa dimanfaatkan," sambung Panca di sela sela kegiatan yang mendapat animo tinggi masyarakat itu.

Suasana pendaftaran bagi pengunujung yang akan mengundang aplikasi MyBlueBird di Plaza Renon, Denpasar
Kemudian, khusus bagi pengguna Blue Bird yang melakukan reservasi dengan aplikasi My Blue Bird, akan mendapatkan diskon 30% dengan pembayaran tunai maupun non tunai, selama periode promosi 14 februari sampai dengan 31 Maret 2018.

"Jadi, semakin banyak kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan. Dengan kegiatan ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan Blue Bird yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalized," harap dia.

Pihaknya tidak mamasang target jumlah tertentu yang pasti memamasyarakat yang tertarik untuk mengikuti program ini yang pasti kata dia, sebanyak-banyaknya bisa menjaring konsumen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi