Amankan Kampanye Pilkada Serentak, Polda Bali Terjunkan 670 Anggota

Kamis, 15 Februari 2018 : 21.36
Apel kesiapan pengamanan kampanye Pilgub Bali
DENPASAR - Dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak yang dilaksanakan mulai 15 Februari sampai 23 Juni 2018 Polda Bali menerjunkan kekuatan 670 personel. Guna mengetahui kesiapan jajaran Polda Bali, dilaksanakan apel kesiapan di halaman depan Mapolda Bali. Kamis (15/2/2018).

Kaopsda Kombes Pol Wayan Pinatih saat memimpin apel menyampaikan harapannya kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, bahwa selain melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dari masing-masing paslon

Diharapkan mampu menyerap informasi mengenai isu-isu yang berkembang di lingkungan tempat tinggal. Isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada tahapan kampanye ini, harus mampu dideteksi dengan baik sehingga bisa diambil langkah antisipatif.

"Hal ini dilakukan agar dapat segera kita tindak lanjuti agar tidak meluas menjadi permasalahan yang lebih besar," katanya.

Selain itu diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan dapat memberikan masukan kepada warga dilingkuan tempat tinggalnya bersama-sama menciptakan situasi Pilkada serentak yang aman dan kondusif.

Ia berpesan siapkan betul peralatan yang nanti akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan sehingga nanti dapat mendukung semua kegiatan kita. "Tidak ada alasan pelaratan rusak, apalagi kendaraan yang nanti akan digunakan untuk mengangkut personel," katanya menegaskan.

Selain itu, pihaknya melakukan pengamanan cukup lama atau selama 130 hari. Diharapkan, anggota dapat menjaga staminanya agar tidak mudah sakit, lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin ke Subsatgas Dokes untuk mendapatkan vitamin.

"Sehingga seluruh tahap kampanye dapat kita amankan dengan penuh semangat," imbuh Pinatih. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi