Sang Cendrawasih Siap Bersaing ke DPR RI

Jumat, 12 Januari 2018 : 21.58
Senator Mervin saat menyerahkan bantuan kitab suci Alquran dan dana segar untuk Masjid di Kroy Kaimana
KAIMANA - Anggota DPD RI Mervin S Komber menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Papua Barat yang mendukungnya dalam keseharian sebagai anggota DPD RI periode pada 2009-2014 dan 2014-2019.

Harapan tersebut itu disampaikan saat Mervin yang Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu menyerahkan bantuan Alquran dan dana segar bagi Masjid di Kroy Kaimana. Dalam kunjungannya di Kaimana, saat berdialog dengan masyarakat, banyak hal disampaikan terkait pembangunan transportasi dan Listrik yang sering padam.

Selain itu, ada masyarakat yang meminta dibangunnya pelabuhan laut yang baru meningat pelabuhan yang ada sekarang dinilai sudah tidak memadai lagi.

Tidak hanya menyampaikan aspirasi agar Senator Mervin memperjuangkan kepentingan masyarakat setempat, mereka juga mendoakan agar pemimpin seperti Mervin kelak bisa memimpin daerah di Fakfak.

Saat tatap muka itu, Senator Mervin Komber menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dan memberikan sinyal tidak lagi maju DPD RI dalam Pemilu 2019. "Saya memberikan kesempatan kepada tokoh-tokoh Papua Barat untuk bersaing di Pencalonan DPD RI Periode 2019 2024," katanya menegaskan.

Ditanya langkah selanjutnya, pria yang terkenal dengan julukan Sang Cenderawasih ini mengatakan akan maju sebagai calon Anggota DPR RI dalam Pemilu 2019. Saat ini, Senator Mervin Komber adalah pengurus pusat salah satu partai pendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi