Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Pasangan KBS-Cok Ace di Jembrana

Minggu, 07 Januari 2018 : 08.22
Ribuan warga menghadiri deklarasi pasangan Wayan Koster dan Cok Ace di Jembrana
JEMBRANA - Ribuan kader simpatisan dan tokoh serta lapisan masyarakat memadati Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali 2018 Wayan Koster - Cok Ace (KBS-ACE) oleh Komponen Masyarakat Kabupaten Jembrana.

Acara dipusatkan di Lapangan Umum Negara di Kabupaten Jembrana Bali Sabtu 6 Januari 2018 sore berlangsung aman dan lancar. Masyarakat juga mendapat suguhan berbagai hiburan mulai dari tarian Mekepung dari Sekeha Jegog hingga penyanyi-penyanyi lokal dan artis Bali yang membius para pendukung dari berbagai komponen termasuk Komunitas Motor dan LSM.

Ketua tim Pemenangan KBS - ACE Kabupaten Jembrana Kembang Hartawan bersemangat mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk menentukan Pilihan dalam Pilkada nanti yaitu memenangkan KBS-ACE.

Hadir I Nyoman Giri Prasta selaku Ketua Tim Pemenangan Provinsi Bali yang memaparkan sekilas Visi dan Misi Cagub dan Cawagub KBS-Cok Ace.

Disampaikan, duet Koster - Cok Ace memiliki konsep Pembangunan Bali, salah satunya adalah Pembangunan Jalan Tol Denpasar-Gilimanuk demi terwujudnya Sistem Perekonomian yang merata sesuai dengan bagian dari Konsepnya yaitu Pola Semesta Berencana.

Duet Cagub Cawagib Bali KBS dan Cok Ace menemui pendukungnya di Jembrana
Di depan massa dan simpatisan yang memadati areal lapangan, jika terpilih KBS dan Cok Ace pasangan yang diusung PDI Perjuagam itu, menjanjikan akan menetapkan Program Gubernur Cup untuk Lomba Mekepung tiap Tahunnya, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Deklarasi yang berlangsung lebih dari 4 jam ini juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Made Urip, Urip yang menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa atas semangat masyarakat Jembrana sembari memberikan pengarahan untuk memastikan Paslonnya terpilih dengan prosentase suara yang memuaskan atas kerja keras Partai dan Masyarakat.

Hal ini disambut serentak oleh seluruh kader partai, simpatisan serta peserta yang hadir dengan meneriakkan salam Kemerdekaan yang kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan hingga acara selesai dan massa tetap setia meskipun sempat di guyur hujan. (gsd)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi