Recovery Usai Libur Panjang, Widodo Puji Fisik Pemain Bali United

Jumat, 05 Januari 2018 : 21.32
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro
DENPASAR - Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memuji fisik anak asuhnya setelah recovery pasca-libur panjang Natal dan Tahun Baru yang tetap dalam kondisi fit atau prima.

Para pemain Bali United terhitung sudah tiga kali menjalani sesi latihan setelah mendapat jatah libur Natal dan Tahun Baru. "Pengembalian fisik biasanya menjadi fokus tim pelatih setelah libur panjang," katanya kepada wartawan, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, fisik para pemain Bali United pasca libur tidak jauh dari persentase 100%.

Dirinya setelah melihat dari beberapa kali sesi latihan, kondisi pemain tidak terlalu drop. Karenanya, dia senang karena selama libur Natal dan Tahun Baru, para pemain tetap mampu menjaga kebugaran.

Coach Widodo berencana melanjutkan persiapan menghadapi Tampines Rovers dengan sesi latihan taktikal. Bahkan berbagai rencana uji coba pun telah disiapkan tim pelatih Bali United.

Dengan cukup baiknya kondisi fisik para pemain, pihaknya bisa lebih cepat untuk mempersiapkan taktikal. "Beberapa agenda uji coba memang sudah kami siapkan namun untuk kepastiannya belum bisa disampaikan," katanya.

Disebutkannya, ada tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya akan menjadi lawan uji coba pasukan Serdadu Tridatu. Tapi semua tergantung kesiapan mereka. Setelah uji coba baru dia bisa melihat gambaran tim yang akan diturunkan di play-off Liga Champions Asia dan juga Piala Presiden 2018. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi