Pulihkan Pariwisata Bali, Rai Mantra Dukung Telkomsel I Loop Run

Minggu, 14 Januari 2018 : 14.24
Wali Kota Denpasar Rai Mantra dan GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusra Henry Ganda Purba dam GM Youth & Commuity Areal Jawa Bali Endra Diputra membaur bersama ribuan peserta I Loop Run 5 K di Denpasar
DENPASAR - Telkomsel menggelar program I Loop Run 5 K yang diikuti ribuan warga sebagai salah satu upaya untuk membantu memulihkan pariwista di Pulau Bali menyusul erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem.

Acara dipusatkan di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Denpasar dilepas Wali Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra, Minggu (14/1/2018) pagi. Usai melepas peserta dari anak-anak hingga orang tua, Rai Mantra mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan CSR dalam rangka memulihkan pariwisata di Bali

"Kegiatan untuk memulihkan pariwisata, pembicaraan ini sudah bulan Desember lalu, baru sekarang ini terselenggara untuk menunjukkan kalau Bali Aman," tegas Rai Mantra bersama VP Business Support Area Jawa Bali, Frangky D Pandensolang dan GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan dan GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusrea Hanery Ganda Purba.

Kata Rai Mantra, acara ini dalam rangka recovery serta memulihkan kepercayaan agar wisatawan asing dan domestik merasa nyaman berkunjung berlibur ke Pulau Bali.

Dalam recovery pariwisata itulah, banyak digelar kegiatan atau event seperti Denpasar Festival termasuk Telkomsel I Loop Run untuk memulihkan kembali kepercayaan wisatawan ke Bali.

VP Business Support Area Jawa Bali, Frangky D Pandensolang mengatakan Telkomsel berkomitmen turut mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan anak muda melalui program I Loop Run.

"Dengan kondisi tubuh yang segat dan bugar setelah melakukan aktivitas olah raga, setiap indovodu tentunya akan mendapatkan kualotas hodup yang lebih baik," harapnya.

Selain Denpasar, I Loop Run juga berlangsung di 16 kota lainnya di Indonesia yakni Manado, Pekanbaru, Semarang, Padang, Lampung, Balikpapan, Bogor, Tanggerang, Medan, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Bekasi, Madiun, Ambon dan Cirebon.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan, GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusra, Henry Ganda Purba, GM Youth & Community area Jawa Bali, Endra Diputra serta dimeriahkan oleh antusiasme ribuan pelari, penampilan dari DJ Lokal Bal, grand prize berupa Honda, Scoopy dan hadiah menarik lainnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi