PD Satria Siap Menangkan Paket Mantra-Kerta di Pilgub Bali

Selasa, 09 Januari 2018 : 21.06
Pimpinan Daerah Satria Provinsi Bali Miftachur Rohman bersama pengurus lainnya saat Deklarasi Paket Mantra Kerta
DENPASAR - Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan jajarannya di Bali siap mendukung dan memenangkan pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018.

Sebagai bentuk dukungannya, sekira 50 anggota dan pengurus Satria Bali bersama elemen masyarakat lainnya menghadiri Deklarasi Pasangan Mantra-Kerta di Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Denpasar, Selasa (9/1/2018).

Dalam deklarasi duet Mantra-Kerta, dihadiri ribuan masyarakat, kader dan simpatisan partai pengusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) yakni Partai Gerindra, NasDem Demokrat, Golkar dan PKS serta didukung partai lainnya.

Selain ikut deklarasi, puluhan anggota organisasi sayap Partai Gerindra itu, juga melakukan aksi simpatik dengan membersihkan segala macam sampah terutama plastik di sekitar panggung acara.

Pimpinan Daerah Satria Provinsi Bali Miftachur Rohman mengungkapkan, siap mendukung dan mengamankan kebijakan partai dalam Pilgub Bali.

"Kami jajaran PD Satria termasuk di pengurus cabang seluruh Bali, siap mendukung mensukseskan pasangan Mantra-Kerta dalam Pilgub ini," kata Rohman didampingi pengurus Satria Bali lainnya.

Jajaran Satria Bali siap berada di garda terdepan dalam pemenangan paket Mantra-Kerta. Hal itu sejalan dengan instruksi DPD Partai Gerindra untuk mendukung Mantra Kerta.

Dikatakan, dalam Pilgub ini, dikembalikan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menentukan, siapa figur yang dianggap layak memimpin Bali lima tahun ke depan.

Menurutnya, masyarakat sudah cukup matang dan dewasa berpolitik sudah tentu dalam menjatuhkan pilihannya yang benar-benar sesuai dengan keyakinan masing-masing. Calon pemimpin yang diharapkan bisa membawa perubahan dan kemajuan masyarakat.

Pihaknya mendukung duet Mantra-Kerta karena menilai selama memimpin baik Rai Mantra sebagai Wali Kota Denpasar dan Sudikerta sebagai Wakil Gubernur Bali, dinilai telah berkontribusi dan memberi dampak manfaat yang nyata dan langsung dirasakan masyarakat khususnya Kota Denpasar seperti bidang pendidikan.

Pada bagian lain, Rohman menjelaskan, dalam mengemban tugasnya, Satria tetap akan membantu tugas Partai Gerindra, dengan sikap dan jiwa kesatria.

"Satria mengandung arti bahwa setiap anggota selalu mengedapankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi," katanya menegaskan. Saat ini, jumlah anggota Satria di Bali mencapai 350 orang.

Untuk keanggotaan, Satria tidak membatasi untuk anak muda namun semua kalangan usia yang tertarik diajak bergabung dalam berkiprah dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti belum lama ini, Satria Bali juga menggelar aksi bersih-bersih pantai di Kuta dan pemberian asupan bagi anak yang kekurangan gizi di Kabupaten Buleleng. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi