Membuka Tahun 2018 Lewat Kampanye #ARTOTELforHOPE

Selasa, 16 Januari 2018 : 20.11
DENPASAR - Awal tahun baru 2018, ARTOTEL Sanur – Bali memberikan santunan kepada Rumah Berdaya (RB) Denpasar, sebagai bagian dari Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI).

General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, Goya A. Mahmud mengungkapkan melalui program #ARTOTELforHOPE yang berlangsung selama bulan Desember 2017, pihaknya berhasil mengumpulkan dana santunan sekitar Rp 5.1 juta.

Dana itu telah diserahkan kepada Ketua KPSI simpul Bali, Yohanes K. Herdiyanto pada Senin lalu (8/1/2018). Goya menyebutkan dana santunan yang terkumpul berasal dari penjualan kamar hotel selama Bulan Desember 2017, hasil penjualan kartu pos serta barang-barang karya anggota Rumah Berdaya.

Selain itu, selama program tersebut berlangsung, pihaknya juga menggelar pameran seni hasil karya dari pasien RSJ Soeharto Heerdjan pada saat Workshop Terapi Seni oleh Art Manager ARTOTEL Group, Safrie Effendi pada bulan Oktober 2017.

Lanjutnya, namun, lukisan mereka masih dapat dilihat di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali hingga akhir Januari 2018 dan dapat dibeli dengan menghubungi safrie@artotelgroup.com.

Menurut Goya, #ARTOTELforHOPE, sebagai kegiatan CSR tahunan dari ARTOTEL Group, untuk mengajak para tamu dan masyarakat untuk peduli dengan orang-orang yang kurang beruntung melalui kegiatan seni.

Pada tahun 2017, program tersebut juga memberikan perhatian kepada mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental, dan ternyata kegiatan seni terbukti memberikan dampak yang baik untuk kesembuhan mereka.

"Melalui program ini, kami berusaha untuk memberikan sebuah pesan harapan yang kuat bagi siapa pun yang memerlukannya, terutama bagi mereka yang selama ini suaranya tidak terdengar," pungkas Goya dalam rilis dikirim ke Kabarnusa.com. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi