Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan Jabat Danyonif 743/PSY

Kamis, 11 Januari 2018 : 22.03
KUPANG - Mayor Inf I Putu Tangkas Wiratawan menjabat Komandan Yonif 743/Pradnya Samapta Yudha menggantikan Letkol Inf Si Made Rai Edi Astawa. Upacara sertijab dipimpin Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo dari Letkol Inf Si Made Rai Edi Astawa di Lapangan upacara Markas Yonif 743/PSY, Kamis (11/1/2018).

Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Umar dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal wajar dan selalu dilakukan terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 21 Komodo mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi Letkol Inf Si Made Rai Edi Astawa yang memimpin dan membina Yonif 743/Pradnya Samapta Yudha dengan baik.

Selaain itu, Astawa juga dinilai memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan bagi Satuan.

Danbrigif 21/Komodo juga mengucapkan terima kasih kepada Ny Si Made Rai Astawa yang telah mendampingi suami dalam mengemban tugas dan jabatan serta memimpin Persit KCK Ranting 2 Yonif 743 Cabang XL Brigif 21 dengan baik.

Meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan semangat prajurit dan menganggu hikmahnya pelaksanaan upacara sertijab.

Danbrigif 21/Komodo menyampaikan rasa bangga kepada seluruh peserta Upacara Sertijab Danyonif 743/PSY yg terdiri dari prajurit Yonif 743, Yon Marinir, Yon Phaskas dan SatBrimobda Polda Bali yang tetap tegak berdiri melaksanakan upacara dengan khidmat walaupun di bawah guyuran hujan deras.

Rangkaian Sertijab diakhiri aksi spontanitas Goyang Tobelo Bersama anggota TNI POLRI yang berbaur menjadi satu dibawah guyuran hujan deras semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri di wilayah NTT. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi