Libur Akhir Tahun, 50 Ribu Kendaraan Lewati Jalan Tol Bali Mandara

Senin, 01 Januari 2018 : 10.59
Dirut PT JBT Akhmad Tito Karim/dok.kabarnusa
DENPASAR - Selama libur akhir tahun Hari Natal dan menjelang Tahun Baru 2018 trafik kendaraan di Jalan Tol Bali Mandara mengalami lonjakan dibanding hari biasa. Direktur Utama PT JBT Akhmad Tito Karim mengungkapkan, dalam periode libur Natal dan Tahun Baru terjadi peningkatan volume lalin sebanyak 50 ribu kendaraan perhari.

"Dimana sebelumnya sempat terjadi penurunan 15 sampai 25% perhari," sebut Tito dalam keterangan tertulis, Senin (1/1/2018).

Selain itu juga, untuk menjaga kelancaran lalin di Jalan Tol Bali Mandara kami menyediakan Posko Siaga 24 jam sejak tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018 untuk melayani pengguna jalan yang mengalami gangguan atau kendala-kendala saat melintasi jalan tol.

Pihaknya sudah berkerjasama dengan kepolisian untuk membantu pengaturan lalin dan menjaga keamanan di sekitaran jalan tol. Tito menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi.

Selain itu Tito menyampaikan kepada pengguna jalan yang tidak membawa Unik atau Saldo tidak cukup tidak perlu ragu untuk memasuki Jalan Tol Bali Mandara karena dapat membeli Unik dan Top Up Unik di seluruh Gerbang Tol Bali Mandara

Sebelumnya, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, PT JBT bagikan souvenir kepada 10 pertama pengguna jalan yg melintas pada tanggal 1 Januari 2018 pukul 00.00 Wita.

Pembagian Souvenir ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pelanggan Jalan Tol Bali Mandara yg senantiasa mengunakan jasa jalan tol. Adapun souvenir yang dibagikan berupa Helm dan Unik yg dibagikan di ketiga Gerbang Tol Bali Mandara (Benoa, Ngurah Rai dan Nusa Dua)

Kegiatan itu, sebagai ucapan terimakasi kepada pengguna jalan pemberian souvenir sekaligus menyosialisasikan kemudahan Uang Elektronik dan pentingnya penggunaan helm untuk melindungi diri saat berkendara. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi