Kapolres Tabanan Lantik Kasat Resnarkoba Putra Samosir Gantikan Lusiano Araujo

Selasa, 30 Januari 2018 : 09.24
Kapolres Tabanan lantik AKP M. Akbar Eka Putra Samosir, SH, SIK. gantikan AKP Losa Lusiano Araujo, SIK sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tabanan, Bali
TABANAN - Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto melantik AKP M.Akbar Eka Putra Samosir menjadi Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Tabanan menggantikan AKP Losa Lusiano Araujo.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres Tabanan, Selasa (30/1/2018) pagi. Kapolres Tabanan yang menjadi Inspektur Upacara dalam amanatnya mengemukakan, mutasi atau sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk penyegaran institusi.

"Jabatan yanbg diberikan oleh pimpinan merupakan amanahh yang harus kita pikul dan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa, negara dan Tuhan yang maha kuasa," pesannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Marsdianto juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama dan bhayangkarinya atas dedikasi pelaksanaan tugasnya selama bertugas di Polres Tabanan.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Tabanan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan kegiatan di Polres Tabanan, kepada seluruh anggota polri dan PNS Polres Tabanan agar selalu semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas," paparnya.

Hadir dalam upacara sertijab para Kabag, Kapolsek, Kasatfung, Para Kasi, Perwira, Brigadir, PNS dan Bhayangkari di lingkungan Polres Tabanan. Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sertijab dan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono, Mapolres Tabanan. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi