Joged Bumbung Meriahkan Peringatan HUT PDIP ke 45

Rabu, 10 Januari 2018 : 20.57
Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan I Gede Komang Sanjaya, tampil berjoged meriahkan HUT PDIP ke 45 di Sekretariat DPC PDIP Tabanan
TABANAN - Jajaran Dewan Pengurus Cabnag (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tabanan Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 45 secara sederhana di kantor sekretariat DPC PDIP, Jalan Yeh Gangga No.99, Tabanan, Rabu (10/1/2017).

Perayaan HUT yang dihadiri jajaran pengurus DPC, sejumlah PAC dan Ranting tersebut, juga dihadiri kader senior PDIP Tabanan seperti mantan Ketua DPRD Tabanan I Made Arimbawa, Mantan Wakil Bupati Tabanan IGG Putra Wirasana, mantan anggota DPRD Tabanan I Wayan Gunadi serta sejumlah kader.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan I Komang Gede Sanjaya usai pemotongan tumpeng dan kue mengungkapkan, peringatan HUT PDIP ke 45 memberikan nuansa dan semangat tersendiri karena bertepatan dengan tahun politik karena adanya pilkada di sejumlah daerah.

"HUT PDIP ke 45 memberikan semangat 45 kepada para kader untuk semakin kompak dan bersatu, bahu membahu meraih kemenangan seperti yang diamanatkan Ketua UMUM PDIP Ibu Megawati," ujarnya.

Hal itu diungkapkan Sanjaya, karena perayaan HUT PDIP ke 45 ini juga diperingati dalam rangka bulan Bung Karno, sekaligus melakukan konsolidasi partai dalam rangka memenangkan Wayan Koster-Ace yang diusung PDIP pada pilgub Bali 2018.

"Mari kita bersama-sama untuk merapatkan barisan, untuk membangun soliditas dengan memenangkan pilgub Bali," ajaknya.

Menurut Komang Gede Sanjaya, meski HUT PDIP ke 45 dirayakan secara sederhana, namun hal itu itu tidak mengurangi makna. "Kita tetap bisa bergembira, namun dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan," katanya.

Komang Gde Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan ini mengatakan, usia PDIP menginjak tahun ke 45 karena sejarah PDIP tidak terpisahkan dengan sejarah PDI. Nama yang digunakan sebelum berubah menjadi PDIP

"Sejarah itu bagian dari dinamika yang panjang. Jadi,sejarahnya tak terpisahkan. Dia lahir dari rahim perjuangan yang panjang. Melalui pasang surut dan dinamika demokrasi yang panjang," ungkapnya.

Selain dilakukan pemotongan tumpeng, HUT PDIP ke 45 di Sekretariat DPC PDIP Tabanan juga diisi hiburan joged bumbung.

Satu per satu pengurus DPC PDIP Tabanan didaulat penarinya turun ke arena untuk menemaninya berjoged. Tak ketinggalan, Ketua DPC Komang Gede Sanjaya dengan senyum khasnya juga tampil memeragakan aksinya berjoged. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi