Jago Partai NasDem di Pilkada Gianyar dan Klungkung Optimis Menang

Selasa, 09 Januari 2018 : 00.56
Ketua DPW Parrtai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa bersama para kandidat di Pilkada Klungkung dan Gianyar
DENPASAR - Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem Bali di Pilkada Gianyar maupun di Klungkung menyatakan optimisnya bisa meraih kemenangan dalam Pilkada 2018 ini.

Sesaat setelah menerima SK rekomendasi yang diserahkan Ketua DPW Partai NasDem Ida Bagus Oka Gunastawa untuk kembali maju sebagai Calon Bupati Klungkung 2018, I Nyoman Suwirta menegaskan rasa optimisme meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Klungkung yang digelar 27 Juni 2018.

Suwirta menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan Partai NasDem yang sudah dua kali ini mengusungnya dalam Pilkada Klungkung.

"Kami optimis menang, kami simple saja, dahulu pertama kali maju saya hanya seorang manajer koperasi. Kini setelah jadi bupati saya maju lagi, lebih yakin lagi bisa menang," tukasnya didampingi Cawabup I Made Kasta.

Dikatakannya, kelak jika dirinya nanti kembali terpilih sebagai bupati, beberapa evaluasi telah disiapkan dan siap meningkatkan lagi program-program yang selama ini sudah berjalan.

Tentunya, dia akan terus melakukan inovasi-inovasi program untuk warga di antaranya program kesehatan gratis, angkutan siswa gratis di setiap kecamatan serta upacara yadnya seperti ngaben massal termasuk tunjangan kematian yang dibiayai APBD untuk meringakan beban warga.

Optimisme juga disampaikan calon Bupati Gianyar, Tjokorda Raka Kerthayasa Sukawati (Tjok Ibah), jika dipercaya memimpin Gianyar, akan meningkatkan potensi lokal untuk mensejahterakan rakyat.

Menurutnya, Gianyar memiliki potensi alam, budaya dan adat. Pihaknya akan meningkatkan dan memfasilitasi PHDI lebih besar lagi untuk melestarikan adat dan budaya berdasarkan Tri Hita Karana.

Tjok Ibah menegaskan, langkahnya maju dalam perebutan kursi Gianyar I, didasari karena memiliki harapan untuk menang, berdasar pemetaan politik yang dilakukan.

"Sekarang tinggal cara mengemas saja, dan kehendak Beliau yang di atas, kalau kita semua bersatu pasti menang," tandas anggota DPRD Bali ini. Atas keyakinan dua calon bupati itu, Ketua DPW Partai NasDem Gunastawa pihaknya juga sangat optimis meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.

"Untuk paslon Klungkung yang merupakan incumbent sudah teruji kinerjanya dalam membangun Klungkung. Sedangkan Cok Ibah merupakan tokoh yang menjadi panutan di Gianyar. Jadi kami optimis bisa meraih kemenangan," katanya menegaskan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi