Inilah Pemenang Gebyar Semeton AHM OIL 2017 di Bali

Kamis, 11 Januari 2018 : 18.01
DENPASAR - Setelah selama 6 bulan berjalan, program “Gebyar Semeton AHM Oil 2017” pun berakhir dan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang Kamis (11/1/2018).

Acara pengundian digelar di gedung lantai 4 Astra Motor Cokroaminoto, disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, Dinas Perijinan dan Penanaman Modal, Pihak Kepolisian dan perwakilan dari AHASS Bali.

Turut hadir Management Astra Motor Bali diantaranya Marketing Manager Modus Vivendi, Service Manager Anton Prihatno, Part Sales Manager Purnama Jaya dan Manager HC3 Gede Partayasa.

Proses pengundian diawali dengan melakukan penyegelan kotak undian spada tanggal 10 Januari 2018, yang dilakukan oleh Dinas Sosial dan lembaga institusi terkait serta disaksikan panitia program "Gebyar Semeton AHM Oil 2017".

Sebanyak 200.000 lembar kupon siap untuk dilakukan pengundian keesokan hari. Pelaksanaan pengundian disambut antusias oleh perwakilan AHASS Bali yang hadir dengan harapan kupon konsumen dari AHASS mereka yang mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.

Proses pengundian diawali dengan pembacaan berita acara dan tata cara/mekanisme pelaksanaan penyelenggaraan undian “Gebyar Semeton AHM Oil” oleh Dinas Sosial.

Selanjutnya perwakilan AHASS Bali secara acak berkesempatan mengambil kupon undian disahkan oleh Dinas Sosial dan kemudian dibacakan oleh panitia penyelenggara.

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno menyampaikan Program undian ini terlaksana berkat kerjasama antara main Dealer Astra Motor Bali dengan seluruh jaringan bengkel resmi (AHASS) wilayah Bali dan AHM OIL periode program 7 Juni – 30 Nopember 2017.

Program undian ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu merawat motornya serta selalu menggunakan AHM Oil saat melaukan service di Bengkel resmi Honda, sekaligus memberikan edukasi kepada konsumen Honda tentang betapa pentingnya service rutin di AHASS.

"Dengan rutinnya melakukan perawatan di AHASS juga akan menjaga garansi sepeda motor Honda tetap berlaku sesuai dengan Buku Pedoman Garansi serta buku service," ungkap Purnama Jaya selaku Part Manager Astra Motor Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi