Gudang Senjata Baru Lanal Denpasar Mulai Difungsikan

Rabu, 03 Januari 2018 : 09.38
DENPASAR - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi Perwira Staf Lanal Denpasar meresmikan penggunaan gudang senjata baru di lingkungan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.

Oka menyampaikan, Pembangunan ini merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Denpasar untuk memenuhi kebutuhan fasilitas dan sarana tempat penyimpanan senjata yang representative.

"Sarana dan prasarana salah satu bagian dari SSAT dalam melaksanakan Tupoksi Lanal Denpasar," katanya belum lama ini. Kata Oka, selama ini fungsi gudang senjata yang ada masih belum memadai sehingga belum maksimal dalam penataannya.

Dan dari segi peningkatan faktor keamanan gudang senjata dan amonisi itu sendiri masih dirasa kurang, sehingga kedepan gedung yang baru ini keamanan dan penataannya dapat dilaksanakan secara optimal.

Seiring makin berkembangnya Lanal Denpasar dan tuntutan tugas ke depan yang makin kompleks, menuntut kita semua untuk dapat mengantisipasi tantangan tersebut.

Untuk itu, diperlukan suatu perubahan paradigma cara berpikir untuk menjadi lebih inovatif dan kreatif serta sesuai dengan prosedur khususnya bagi keamanan gudang senjata itu sendiri.

Danlanal berpesan kepada pengawak gudang senjata dan segenap personelnya agar merawat dan menjaga gedung beserta fasilitasnya dengan baik. Peresmian ditandai dengan Pemotongan Pita dan Doa bersama demi keselamatan dan keamanan gedung baru. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi