Dukung Tugas, Anggota Lanal Denpasar Gunakan Kartu Unik Jalan Tol

Kamis, 04 Januari 2018 : 20.16
Danlanal Denpasar Kolonel GB Oka menyerahkan kartu uang elektronik (Unik) ke jajarannya
DENPASAR - Anggota lingkungan Satuan Angkutan (Satang) Mako Lanal Denpasar mendapatkan kartu uang elektronik yang digunakan untuk mendukung tugas ketika melewati Jalan Tol Bali Mandara.

Hingga kini, PT Jasa Marga Bali Tol yang mengelola jalan Tol Bali Mandara terus menyosialisasikan pemberlakuan transaksi nontunai mulai Oktober 2017. Direktur Jasa Marga Bali Tol Akhmad Tito Karim mengatakan berbagai cara dilakukan guna meningkatkan penggunaan uang elektronik (Unik) di Bali.

Diantaranya, mengusulkan dan meminta bank membuat kartu elektronik gambar khas Bali, seperti kartu bergambar pura, penari Bali, Garuda Wisnu Kencana, dan lainnya.

Dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas bagi pengemudi di lingkungan Satuan Angkutan (Satang) Mako Lanal Denpasar, beberapa waktu lalu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka secara simbolis menyerahkan Uang Elektronik (Unik) dalam bentuk Kartu Tol kepada Pjs Kasatang Kapten Laut (E) Sutamto.

Selain itu, anggota angkutan lainnya juga mendapatkan kartu untuk dipergunakan dalam melaksanakan tugas melayani tamu-tamu yang datang ke Bali yang menggunakan akses jalan Tol Bali Mandara.

Danlanal Oka menyampaikan, khususnya untuk para pengemudi dengan dibagikannya kartu tol ini kedepan dapan dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan oleh dinas sebaik-baiknya.

"Kartu ini diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagi pengemudi bisa dijalankan sebaik-baiknya," imbuhnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi