Daftar di KPU Bali, Pasangan KBS - Cok Ace Diantar Ribuan Massa

Senin, 08 Januari 2018 : 23.16
Ribuan massa kader dan simpatisan PDIP mengantar pasangan Koster dan Cok Ace di KPU Bali
DENPASAR - Saat mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP, I Wayan Koster dan Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) diantar ribuan kader dan simpatisan.

Dengan berjalan kaki dari Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Renon, Denpasar, rombongan pasangan yang dipopulerkan dengan sebutan KBS-Cok Ace itu mendatangi kantor KPU Bali, Renon, Denpasar, Senin (8/1/2018).

Petugas terpaksa menutup jalan utama Tjok Agung Tresna untuk sementara waktu sampai rombongan jago yang diusung PDIP yang juga didukung Partai Hanura, PAN, PKPI, PKB itu, memasuki Kantor KPU

Selain banyaknya massa yang mengawal KBS-Cok Ace dengan berpakaian adat hitam dan merah juga ada suguhan hiburan kesenian tradisional Baleganjur.

Masyarakat disugugi pementasan seni dan budaya. Sekaa baleganjur, okokan dan barong bangkung, serta pawai pakaian adat se nusantara yang diturunkan untuk memeriahkan pendaftaran pasangan yang direstui Ketua Umum DPPPDIP Megawati Soekarno Putri tersebut.

Suasana pendaftaran berlangsung semarak, dengan hiburan kesenian tradisional yang terus memberikan semangat kader dan masyarakat yang mengantar duet KBS-Cok Ace. Selain lagu-lagu penyemangat dan pekik kemenangan terus diteriakkan oleh kader dan simpatisan untuk pasangan KBS-COk Ace.

Sejumlah tokoh turut mendampingi KBS Cok Ace seperti tokoh PDIP yang duduk sebagai Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Ngurah Puspayoga, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, serta petinggi PDIP lainnya.

Ketut Kariasa Adnyana salah satu tokoh PDIP asal Buleleng menegaskan, keyakinannya bahwa dukungan untuk KBS-COk Ace sudah solid dari pengurus semua tingkatan, kader dan simpatisan PDIP. "Sudah jelas kalau secara organisasi tegak lurus dukungan untuk kemenangan Pak Koster dan Cok Ace," tandasnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi