Bertemu Siswa dan Alumni SMA Taruna Nusantara, Ini Pesan Pangdam Udayana

Selasa, 02 Januari 2018 : 16.57
DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak meminta siswa Siswi SMA Taruna Nusantara dan alumninya tetap menjaga kekompakan dan semangat persaudaraan diantara mereka.

Hal itu disampaikan Pangdam saat “Malam Akrab” dengan Siswa Siswi SMA Taruna Nusantara dan alumninya yang berasal dari Panda Bali, di Hotel Aston Jln. Gatot Subroto Barat, Denpasar pada malam pergantian tahun.

Malam Akrab ini diikuti sekitar 300 orang Siswa siswi SMA Taruna Nusantara dan alumni serta para undangan lainnya. Pangdam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali dan seluruh hadirin.

"Kehadiran Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali kali ini merupakan kebanggan dan kebahagiaan bagi kami," ucap Panglima.

Pertemuan Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali kali ini merupakan pertemuan kedua, karena pertemuan pertama telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2017 di Hotel Kartika Plaza.

Pertemuan kedua ini diharapkan mempunyai dampak positif dan bukan hanya semata-mata saling bertemu, namun juga sebagai ajang silaturahmi dalam upaya terus memupuk kebersamaan dan menjaga hubungan yang lebih baik antara Kodam IX/Udayana dengan para Siswa-siswi dan Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali.

Kebersamaan dan kekompakan ini harus selalu dipelihara dan dilestarikan oleh kita terutama para Siswa-siswi dan alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali, bukan hanya pada saat tertentu saja, tetapi pada setiap event apapun sehingga akan tercipta kebersamaan dan keharmonisan antara kita.

Malam akrab sebagai bentuk kebersamaan Kodam IX/Udayana dengan para Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali.

Ini momen yang tidak setiap saat dapat kita laksanakan, manfaatkan acara ini sebaik-baiknya untuk saling asah, asih dan asuh serta dapat bertukar informasi. Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali adalah merupakan putra-putri terbaik dan terpilih untuk bisa sekolah dan menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara.

Untuk itu jadilah pemuda pemudi yang dapat dibanggakan dan menjadi tauladan bagi teman-teman, keluarga dan masyarakat sekitar serta selalu berinovasi untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Jaga semangat persaudaraan karena kita mempunyai kesamaan kultural, apabila ada persoalan, segera dikomunikasikan agar hubungan yang sudah terjalin tetap harmonis," pesan Pangdam Komaruddin. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi