Awali Debut Kompetisi Asia, Bali United Jajal Tampines Rovers

Selasa, 16 Januari 2018 : 13.35
DENPASAR - Mengawali debut perjuangan kompetisi tingkat Asia Bali United akan menjajal kemampuan tim tamu klub asal Singapura Tampines Rovers pada babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (16/1/2018) malam.

Duel seru di awal tahun 2018 ini, akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar. Bagi seluruh pecinta sepak bola Bali tentu saja laga ini, sangat dinanti-nantikan usai seris Liga I 2017.

Tidak hanya itu, masyarakat pecinta bola Indonesia juga menunggu kiprah tim Serdadu Tridatu di laga tingkat Asia. Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku kesempatan ini, tentu saja menjadi duel yang sangat penting bagi anak asuhnya

“Pertandingan ini merupakan laga yang tentunya sangat membanggakan dan sangat penting buat kami. Bali United diberikan kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia dan ini merupakan perjalanan kami sejak kompetisi domestik tahun lalu," kata Widodo kepada wartawan.

Pihaknya patut bersyukur dan akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin guna menorehkan prestasi membanggakan.

Widodo mengatakan, Bali United sudah melakukan persiapan matang untuk laga menghadapi laga malam nanti. Ia juga mengatakan jika tim pelatih sudah memantau gaya bermain lawan lewat beberapa video pertandingan musim lalu.

"Kami sudah mempersiapkan tim sejak awal Desember tahun lalu. Tentu ada jeda saat Natal dan Tahun Baru dan kembali memulai Januari ini," sambungnya. Selain itu, pihaknya sudah melakukan persiapan secara psikis pemain, fisik dan taktikal bermain.

Ada beberapa hal yang dipersiapkan yaitu beberapa video pertandingan Tampines Rovers musim lalu. "Kami perlu ketahui itu karena mereka masih memakai pelatih yang sama dan akan ada yang sama dari segi taktik dan strategi yang mereka akan lakukan," demikian Widodo. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi