Tunggu Rekomendasi Prabowo, Gerindra Usung Mantra-Kerta di Pilgub Bali

Kamis, 28 Desember 2017 : 21.28
DENPASAR - DPD Partai Gerindra Bali telah mengajukan pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta dalam Pilgub Bali mendatang untuk mendapat rekomendasi Ketua Umum Prabowo Subiyanto.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Ida Bagus Sukarta menegaskan, pihaknya telah mengajukan Rai Mantra dan Sudikerta masing masing sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ke DPP

"Sudah di meja Pak Prabowo tinggal menunggu rekomendasi," tegas Sukarta usai membuka pendidikan kader yang dihadiri 300 kader Partai Gerindra di Denpasar, Kamis (28/12/2017).

Menurut Sukarta, dua nama yang akan diusung itu sesuai dengan aspirasi dari bawah maupun struktur partai di semua tingkatan. Dia menampik spekulasi bahwa duet Rai Mantra dan Sudikerta yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB), sudah retak dan muncul nama nama atau kandidat lain.

"Saya tidak tahu isu-isu di luar, yang pasti kami (KRB), 80 persen sudah sepakat mengusung pasangan Mantra-Kerta, yang lain tidak ada, apapun yang berkembang di luar abaikan saja," katanya didampingi Ketua DPC Gerindra Denpasar, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Bahkan, rencananya deklarasi dukungan paket Dharma Kerta akan dilakukan pada 8 Januari 2018, di Denpasar yang diharapkan bisa langsung didaftarkan di KPU.

Terkait jago yang akan diusung Pilgub Bali, Sukarta mengaku telah melakukan komunikasi dengan Prabowo Setelah tahun baru atau awak Januari pihaknya akan kembali menemui Prabowo guna memastikan rekomendasi yang akan diusung di Pilgub Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi