Telkomsel Resmikan Program NSP Rohani dan Derma Digital Bagi Umat

Jumat, 22 Desember 2017 : 05.49
KUPANG - Bersamaan peresmian Posko NARU Telkomsel 2017, Telkomsel bersama Gereja Masehi Injili Timor (GMIT) melakukan launching Program NSP Rohani dan Derma Digital bertempat di Flobamora Mall, Kupang.

Program ini merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian Telkomsel terhadap organisasi maupun komunitas keagamaan yang beragam di Indonesia.

VP Sales & Marketing Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang mengatakan, dalam menumbuhkembangkan ekosistem digital dibidang keagamaan, Telkomsel bekerjasama dengan GMIT Kupang memberi dukungan layanan digital bagi setiap kegiatan pelayanan Gereja kepada masyarakat.

Dukungan berupa pembuatan NSP Rohani yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel di mana pun berada dan keuntungannya akan diberikan untuk peningkatan kesejahteraan Gereja dan Umat.

"Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan layanan Derma Digital, di mana semua umat dapat memberi sumbangan di mana saja dan kapan saja melalui layanan TCASH, dengan jalan SNAP QR Code TCASH.

"Segala sumbangan dijamin kerahasiaanya serta seratus persen untuk Gereja. Dengan memberikan layanan ini, diharapkan juga dapat semakin mempersatukan rasa persaudaraan jemaat GMIT satu dengan lainnya," ungkap Ericson kemudian.

Cara aktivasi NSP, ketik (kode NSP) kirim ke 1212 atau melalui UMB *121*870#.

Di samping hal tersebut di atas, sebagai salah satu wujud tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat di Tanah Air, di momen NARU 2017 ini, Telkomsel juga menyerahkan donasi CSR ke beberapa panti asuhan di wilayah NTT, antara lain Panti Asuhan Maria Stella Maris di Maumere dan Panti Asuhan Sinar Kasih di Sumba, masing-masing senilai Rp 25 juta. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi