Semarak Natal, DSM Bali Berbagi Keceriaan Bersama Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 23 Desember 2017 : 23.18
Anak-anak Panti Asuhan menyanyikan lagu-lagu rohani menyambut Hari Raya Natal di Discovery Shopping Mall Kuta
KUTA - Discovery Shopping Mall (DSM) Bali mengajak anak-anak yatim piatu Panti Asuhan yang bersekolah mulai SD sampai SMP untuk bergembira bersama menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018 dengan bermain dan bernyanyi.

Acara perayaan Hari Natal dan liburan tahun baru, DSM Bali menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah.

Mengusung tema "Tropical Christmas", pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal dan Tahun Baru hingga program berbelanja yang selalu melengkapi kebahagian seluruh pengunjung mulai 15 Desember 2017 sampai Januari 2018.

"Rangkaian acara ini dihadirkan sebagai komitmen DSM untuk selalu dekat dengan pengunjung setianya di setiap momen spesial," ujar General Manager Discovery Shopping Mall Bima Putra dalam keterangan resminya, Sabtu (23/12/2017).

Selain berbagai hiburan, pihaknya juga menghadirkan diskon dan program belanja yang menggiurkan.

Pada perayaan Natal tahun ini, DSM juga menghadirkan Tropical Christmas Tree yaitu pohon natal setinggi 7 meter yang terinspirasi dari keindahan pantai pantai di Bali, dihiasi ornamen bernuansa pantai seperti bintang laut, kerang, mutiara dan lainnya.

Para pengunjung yang beruntung berkesempatan memenangkan 2 voucher menginap di LV8 Resort Bali, hanya dengan posting foto di instagram dengan background pohon natal ini.

Sementara anak-anak Panti Asuhan di Tuka, Dalung Kabupaten Badung, bersuka cita dengan bermain game dan bernyanyi dengan paduan suara membawakan lagu-lagu Natal. Hal ini menjadikan perayaan natal semakin meriah.

Paduan suara yang berpartisipasi diantaranya Gll Hok lm Tong, Voice of Bali dan PSA Shalom. DSM Bali ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, dengan mengundang anak yatim untuk ikut merasakan kemeriahan natal.

Selama dua hari, 22- 23 Desember 2017, anak-anak Panti Asuhan Sidhi Astu dan Panti Asuhan William Booth diberikan kesempatan bermain di arena bermain Amazone, merasakan sensasi menonton film 6D, bertemu Santa Claus, menikmati santap malam di segara seafood.

"Selain itu, DSM juga memberikan donasi untuk mendukung kegiatan anak-anak ini," kata Bima menambahkan.

Menariknya, anak-anak kedua panti asuhan ini, sangat kreatif dan multi talenta, mereka memberikan persembahan berupa menyanyi dan menari untuk menghibur pengunjung DSM yang kini mulai ramai mencapai 10.500 orang perhari.

Suasana semarak Natal juga terasa dengan kehadiran Santa Dance Show mulai 24-25 Desember 2017 pukul 19.00 Wita-20.00 Wira di Main Atrium . Pengunjung termasuk anak-anak bisa berinteraksi dan berfoto bersama dengan Santa Claus bersama 6 Kurcaci, Santarina dan pit hitam yang menyuguhkan tarian yang sangat menghibur.

Santa Claus, berkeliling di Mall sembari berbagi hadiah seperti permen yang diberikan kepada anak-anak baik wisatawan asing dan domestik serta masyarakat lainnya yang tengah jalan-jalan di DSM Kuta.

DSM Bali akan menjadi tempat perayaan pergantian tahun di mana pengunjung bisa menikmati malam pergantian tahun di 3 lokasi berbeda yakni Oceans 27, Segara Asian dan Segara Seafood.

Berbagai hiburan juga dipersiapkan seperti: live band, DJ, stilt walker, fire dance, kecak, cabaret dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan kembang api. Pertunjukan kembang api akan membuat malam pergantian tahun baru menjadi tidak terlupakan.

Di pihak lain, Program Belanja Chritsmas Surprise mulai 15 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018 juga melengkapi kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru. DSM menghadirkan diskon belanja sampai 70% di lebih dari 100 tenant.

Selain itu, diskon pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung seperti souvenir exclusive, voucher F&B, voucher belanja dan voucher menginap di hotel berbintang hanya dengan berbelanja minimum Rp 300 ribu di semua tenant.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Mandiri, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung voucher Sogo Department Store senilai Rp50.000 hanya dengan berbelanja minmum Rp. 500 000.

Pengunjung dengan nilai belanja tertinggi periode 15 Desember 2017-7 Januari 2018 memenangkan 1 buah lphone 7. DSM merupakan pusat perbelanjaan terletak di jantung pariwisata Bali bisa ditempuh hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai dan 45 menit dari pusat Kota Denpasar.

DSM menaungi anchor tenant seperti: Centro, Sogo, Polo, Batik Keris, puluhan outlet fashion ternama, restoran bintang lima dan gerai fast food berkelas dunia seperti KFC, PIzza Hut, A&W, Burger King.  Seiring berjalannya waktu, Discovery Shopping Mall, membentuk citra sebagai satu-satunya mall di Bali yang berbatasan langsung dengan pantai.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi