Polda Bali Terjunkan 1.110 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Minggu, 24 Desember 2017 : 20.21
DENPASAR - Polda Bali menerjukan 1.110 personel untuk mengamankan jalannya ibadah Hari Natal di semua tempat ibadah bagi umat Kristiani maupun saat perayaan Tahun Baru.

Banyaknya personel yang dikerahkan guna mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman dan kondusif. Guna mengetahui kesiapan pasukan dilakukan penebalan personel selain yang dilibatkan dalam operasi Lilin Agung 2017, Minggu (24/12/2017).

Sejumlah 1110 personel disiapkan dalam penebalan seluruhnya mengikuti apel di halaman depan Mapolda Bali untuk mengecek kekuatan termasuk memploting anggota yang nanti akan melaksanakan pengamanan malam Natal.

Apel penebalan anggota dipimpin Waka Polda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana.

Widana menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mem back up anggota Polda Bali yang terlibat Ops Lilin Agung 2017, dalam melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian Gereja dan malam pergantian tahun.

Kata dia, diharpakan, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait yang ikut dalam pelaksanaan pengaman di Gereja, sehingga kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar," imbuhnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi